Drabble Compilation

5.6K 251 74
                                    

'Always Love You'

Taeyeon-Leeteuk

Park Jungsoo atau lebih dikenal dengan nama Leeteuk -leader Super Junior- itu tengah melangkah santai di koridor gedung agensinya, SM Entertainment. Dirinya hendak menuju ruang latihan grup-nya. Walaupun mereka vakum, sebisa mungkin mereka meluangkan waktu di tengah jadwal individu yang luar biasa padatnya untuk latihan agar gerakan dance mereka tidak ada yang terlupa jika sewaktu-waktu ada job bersama grup -contohnya saja Super Camp. Dia melihat smartphone­-nya, memastikan siapa saja yang bisa datang untuk latihan. Hanya ada Ryeowook, Yesung, dan Kangin plus dirinya. Heechul sibuk menjadi MC pengganti di Weekly Idol sedangkan Kyuhyun sibuk dengan jadwalnya di Jepang. Yah... mau bagaimana lagi, Sungmin dan Shindong belum kembali dari wajib militernya. Eunhyuk, Donghae, dan Siwon baru kembali satu tahun lagi. Hahh... dia jadi rindu adik-adiknya yang sedang menjalankan tugas mereka sebagai pria Korea.

"Chukkaeyo, Fanny-ya! Akhirnya debut solomu mendapat first win!" Leeteuk menghentikan langkahnya secara tiba-tiba manakala mendengar suara jeritan bahagia dari salah satu ruang latihan yang baru saja dia lewati. Dia melongokkan kepalanya melihat bagian dalam ruang latihan melalui jendela. Seorang gadis mungil berambut pendek pirang tengah duduk bersandar pada kaca besar dengan sebelah tangan yang menahan ponsel di telinga kanannya.

Leeteuk kenal gadis itu -tentu saja. Gadis yang sudah membawa lari hatinya, enggan mengembalikan pada pemiliknya. Gadis yang sudah berhasil membuat dia merasakan bagaimana rasanya mencintai tanpa memiliki. Ya, gadis itu Kim Taeyeon. Kid leader So Nyeo Shi Dae.

Tangannya terulur menyentuh kaca jendela bening yang menampakkan Taeyeon yang tengah tertawa menanggapi orang di seberang telepon yang diyakini Leeteuk adalah rekan se-grup gadis itu, Tiffany Hwang, yang baru saja melakukan debut solonya. Pria itu tersenyum tipis. Melihat tawa gadis itu sudah membuat dadanya berdesir hangat. Leeteuk kembali mengingat kejadian beberapa bulan yang lalu, di mana dia tahu kabar kalau Taeyeon putus dengan Baekhyun -hoobae mereka di agensi-, di mana dia melihat terpuruknya Taeyeon saat itu.

Nyut

Nyeri. Desiran hangat tadi berganti dengan rasa perih yang tiba-tiba menyerang ulu hatinya. Memorinya terlempar pada kejadian lampau saat Taeyeon terus menangis di pelukannya, terus bergumam pertanyaan 'aku harus bagaimana, Oppa?'. Pria itu tahu. Gadis pemilik hatinya itu masih memiliki perasaan pada sang hoobae, dilihat dari tingkah Taeyeon yang masih terlihat salah tingkah ketika tanpa sengaja berpapasan dengan Baekhyun di gedung agensi. Tapi gadis itu tetap menahan diri. Takut Baekhyun akan tersakiti lagi jika bersamanya -padahal dia yang paling tersakiti.

Leeteuk segera pergi dari sana karena sudah tidak kuat menahan semuanya. Ingatannya terus memutar kejadian lampau yang ingin sekali dia lupakan, tapi tidak bisa. Isakan Taeyeon masih terekam jelas dalam ingatannya. Dia kembali berhenti melangkah. Menoleh ke belakang. Taeyeon sudah terlihat lebih baik sekarang. Setidaknya itu yang bisa Leeteuk tangkap dari tingkah polah gadis itu yang kembali ceria. Dia tersenyum tipis lalu menggumam,

"Aku selalu mencintaimu, Taeyeon-ah! Maafkan aku yang pengecut ini,"

---

'Miss You'

Yuri-Yesung

Kim Jong Woon -ah sudah bukan- Kim Jong Hoon atau dikenal sebagai Yesung tengah menunggu di ruang latihan Super Junior. Ada Ryeowook juga di sana. Kangin dan Leeteuk mengatakan mereka sedang dalam perjalanan. Seperti yang kalian tahu, pria yang menjadi lead vocal di Super Junior itu hobi ber-selfie dan meng-upload-nya di media sosial. Entah di twitter ataupun instagram. Pria itu sibuk mengambil gambar dirinya sendiri di pojok ruangan. Sepertinya julukan The King of Selca benar-benar pantas disandangnya. Ryeowook yang sudah hafal kebiasaan salah satu hyung kesayangannya di grup itu tidak terlalu menanggapi. Eternal Maknae Super Junior itu lebih memilih bermain Superstar SMTown di tab miliknya daripada mengurusi Yesung yang jika sudah ber-selfie ria, tidak bisa diganggu gugat.

Story of Super GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang