All Day Long (SeoKyu)

610 53 13
                                    

Main Cast:

Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun

Seohyun Girls' Generation as Seo Joohyun

Genre: AU, Sad, Romance

Rating: T

Length: Oneshoot

Enjoy this story!

---

All day, I miss you like crazy
Some day, will we ever be warmly together?
I will hold you in my arms
I'm waiting, all day long

-[Kyuhyun – All Day Long (OST. When The Weather is Fine)]-

---

I'm standing alone in the past, where we walked through every day
Memories of fear and unhappiness
Times I was trapped in empty thoughts

I just cried because those memories hurt too much
Traces that can never be erased
I looked around at that empty spot but no one was there

All day, I miss you, I miss you tonight
Someday, will we ever be warmly together?
I wish this season would pass slowly
I'm waiting, all day long

The sun is asleep at night, it's only filled with cold air
Standing alone in silence on this road, it's quite lonely
Feels like everything has stopped

All day, I miss you, I miss you tonight
Someday, will we ever be warmly together?–

KLIK!

Kyuhyun segera mematikan siaran radio yang dia dengar melalui ponsel. Niatnya agar suasana ruangan tidak terlalu sepi, tetapi penyiar radio tanpa rasa kasihan memutarkan lagu yang menggambarkan dirinya saat ini. Helaan napas berat keluar dari mulutnya. Mood-nya seketika berantakan, padahal masih banyak berkas yang perlu dia periksa atau ditandangani olehnya. Kyuhyun memilih beranjak dari kursi kebesarannya, mendekat ke jendela besar yang menampilkan pemandangan Seoul hari ini. Kedua tangannya dijejalkan ke dalam saku celana, pandangannya jauh ke depan.

"Cepat pulang, aku menunggumu..."

***

Kyuhyun berdiri bersandar di badan mobil miliknya, menunggu Seohyun yang katanya tadi sudah berada di dalam elevator untuk turun ke lobi sebuah apartemen terkemuka di Seoul. Kepalanya yang semula tertunduk, mendongak begitu saja kala melihat sepasang kaki berbalut sneakers putih yang melangkah menghampirinya.

"Oppa menunggu lama, ya? Mianhae..." ujar Seohyun dengan raut muka dibuat memelas. Kyuhyun mendengkus geli lalu mengacak rambut kekasihnya pelan.

"Rambutku berantakan, Oppa!" keluh Seohyun yang dibalas tawa oleh Kyuhyun.

"Habis kau menggemaskan sih! Ayo cepat masuk mobil!" ucap Kyuhyun sembari membukakan pintu sebelah kemudi untuk Seohyun. Tangan kirinya dia letakkan di bagian atas pintu agar kepala gadisnya tidak terbentur. Setelah memastikan Seohyun duduk dengan nyaman, Kyuhyun menutup pintu mobil lalu berlari kecil menuju sisi mobil lainnya.

"Kita ke Taman Yeouido 'kan, Oppa?" tanya Seohyun di tengah perjalanan. Kyuhyun menoleh ke samping sekilas sebelum kembali fokus ke depan.

"Siapa kemarin yang merengek meminta piknik ke sana, hm?" Seohyun cengengesan menanggapi sindiran Kyuhyun. Setelah menghabiskan waktu hampir setengah jam di perjalanan, dua insan itu telah sampai ke tempat tujuan. Seohyun berlari dengan riang sembari membawa tas kertas berisi makanan yang sebelumnya mereka beli di drive thru. Kyuhyun yang mengikuti dari belakang hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah laku sang kekasih.

Story of Super GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang