Miracles in December (SeoKyu)

936 78 3
                                    


Cho Kyuhyun x Seo Joohyun

---

Pria dengan rambut berwarna coklat eboni itu membuka kelopak matanya, menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong. Sebelah tangannya bergerak mengelus tempat di sebelahnya. Kosong. Dia tersenyum miris. Bodoh, ucapnya dalam hati. Pria itu beranjak bangun dari tempat tidur ketika kedua matanya tak sengaja menatap sebuah gambar berpigura besar yang terpantul oleh kaca di hadapannya. Dia kembali tersenyum miris.

Flashback

Seorang namja dan yeoja berdiri di pelaminan dengan senyum yang tak pernah pudar. Mereka baru saja menjalani pemberkatan pernikahan dan sekarang tengah mengadakan resepsi di taman belakang gereja tempat mereka mengikat janji sehidup mati. Sang namja menatap yeoja di sampingnya dengan senyum yang manis, merasa diperhatikan yeoja itu menoleh ke arah namja yang masih menatapnya dengan senyum manis.

"Waeyo, Oppa?" namja itu tidak menjawab, malah semakin melebarkan senyumannya.

"Ya! Kyuhyun Oppa!" geram yeoja itu karena namja bernama Kyuhyun itu tidak menjawab pertanyaannya.

"Kau cantik, yeobo~" yeoja itu mengerjap. Kemudian kepalanya tertunduk dengan kedua pipi yang nampak memerah. Kyuhyun terkekeh melihat yeoja yang telah menjadi istrinya itu salah tingkah.

"Oppa~" rajuk yeoja itu. Dia benar-benar malu.

"Ah! Kalian berdua! Ayo foto!" mereka serempak menoleh menatap fotografer yang telah mengarahkan lensa kamera ke arah mereka. Kyuhyun menarik pinggang gadisnya dengan sebelah tangan. Sebelah tangannya dia gunakan untuk menggenggam ringan tangan kiri yeoja itu. Yeoja itu tersenyum malu.

"Bagus! Kita mulai ya! Hana...dul...set!"

Flashback End

Kyuhyun menghembuskan nafas berat, setelah itu bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi, sekedar mencuci muka dan sikat gigi. Dia berdiri di depan cermin kamar mandi, menatap pantulan wajahnya yang begitu menyedihkan. Dia tersenyum lemah. Setelah mencuci muka dan sikat gigi, Kyuhyun keluar dari kamar mandi. Dia menatap sebentar suasana kamar tidurnya yang suram, lalu berjalan ke arah pintu dan membukanya. Terlihat suasana apartement yang tidak berbeda jauh dengan kamar tidurnya. Dia menuruni anak tangga menuju dapur.

Di dapur, dia kembali termenung. Niatnya untuk mengambil minum terhenti ketika memorinya terlempar pada masa lalu.

Flashback

Kyuhyun turun dari kamar tidur dengan wajah mengantuk. Indera penciumannya mencium bau harum dari dapur. Kedua kakinya melangkah ke dapur dan melihat seorang yeoja tengah sibuk menyiapkan sarapan di meja makan. Yeoja itu masih memakai celemek berwarna biru dan rambutnya yang panjang diikat ke belakang. Yeoja itu baru mendongak ketika Kyuhyun sudah duduk di meja makan.

"Oppa belum cuci muka?" tanya yeoja itu dengan dahi mengerut. Kyuhyun menggeleng santai.

"Ck! Sana cuci muka dulu! Atau mandi sekalian! Oppa tidak bekerja?" Kyuhyun menggeleng lagi.

"Kau lupa? Jungsoo Hyung memberiku cuti tiga hari setelah kita menikah," giliran yeoja itu yang menggeleng.

"Kyuhyun Oppa, kau lupa kita menikah hari apa?" namja itu terlihat berpikir. "Minggu," sahutnya. "Sekarang hari apa?" Kyuhyun kembali berpikir. "Kamis..." kedua mata Kyuhyun langsung membulat ketika menghitung hari dengan jarinya. Harusnya hari ini dia sudah harus bekerja lagi! Kyuhyun lari terbirit-birit menaiki tangga menuju kamar tidurnya. Yeoja itu hanya menggelengkan kepala melihat tingkah laku suaminya yang kadang pelupa. Tapi untungnya namja itu tidak lupa siapa istrinya.

Story of Super GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang