Kevin POV//
Aku harus rela melepas status lajang ku. Ibuku dengan santainya berkata akan menjodohkanku dengan gadis yang dia kenal. Sebenarnya, aku tidak masalah jika gadis itu adalah seorang wanita cantik, pintar, dan berpendidikan tinggi. Sementara ini, dia seorang gadis yang mungkin usianya belum genap 20 tahun. ah.. sungguh hancurnya hidupku ini.
"Kevin, nikahilah gadis ini. ini perintah!"ucap mom seraya dia memberikan sebuah poto seorang gadis yang berwajah seperti anak kecil sedang memeluk bonekanya.
"Mom, tidak! aku ingin mencari calon istriku sendiri. aku bukan anak kecil lagi mom" ucapku tegas tetapi masih dengan nada yang lembut.
"Jika kamu menolak lagi, perusahaan dad akan mom serahkan pada adikmu!" ancam mom
"Tapi, mom itu-"
Tanpa ba-bi-bu lagi,mom meninggalkanku dengan perasaan yang kacau.
Awas saja kau gadis tengil! akan kubuat kau menderita!
****
Kreyla POV//
Tiga tahun yang lalu, orang tuaku meninggalkanku karena sebuah kecelakaan mobil. yup, akhirnya aku yatim piatu. aku hanya gadis miskin yang lemah. aku masih berumur 19 tahun. aku juga harus membiayai kebutuhanku sehari-hari. makan, sekolah, dan kebutuhan mendadak lainnya. Terkadang, aku tidak bisa makan seharian jika ada ujian yang mengharuskan bayar.
Sampai malam itu, disaat aku sedang berkerja paruh waktu di sebuah minimarket dekat rumah. aku bertemu dengan malaikat yang sangat baik, nyonya antonio.
"Berapa umurmu gadis muda?" tanyanya seraya berdiri di depan meja kasir.
"19 nyonya" ucapku, aku tersenyum seramah mungkin.
"Bersiaplah, kau akan menjadi miliknya" ucapnya lagi. nyonya itupun meninggalkanku dengan perasaan yang bingung, mungkin.
Ahh, sudahlah.. aku hanya harus menjalani kehidupanku ini. tanpa aku sadari ucapannya itu ternyata akan mengubah hidupku.
****
TBC...Hai^^
Ini cerita kedua yang aku buat.masih banyak typonya yekan:v
Aku tuh greget banget pengen bikin cerita genre horror.tapi ngebayanginnya aja udah bingung sendiri.*plakk jadi curhat :v
Oke,thanks reading guys^^Edit : 10 juni 2021
hai hai.. akhirnya bisa ke lapak ini lagi. Author mau minta maaf karena banyak ketidaklogisan dari cerita ini. so.. terimakasih atas kritik dan sarannya..
tapi tenang, untuk jalan cerita gak author ubah sama sekali kok.
lup lup ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
kreyla
Romance"aku pikir dunia ini memang gila.aku seorang CEO dari perusahaan terbesar di dunia,harus menikah atau tepatnya dijodohkan dengan seorang gadis tengil,dan cengeng.tamatlah hidupku" - kevin antonio "apa aku boleh bilang dunia ini tidak adil?aku seoran...