Happy reading^^
.
.
.
****Kreyla mengeliat meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku.tiba tiba tubuhnya terasa dingin.angin pagi yang dingin itu menusuk pori-pori tubuh kreyla.
Saat nyawanya sudah hampir terkumpul,kreyla menyadari kalau dirinya masih memakai gaun pernikahannya kemarin.tetapi tunggu,terasa ada yang salah.kreyla melihat sekeliling.ruangan ini kosong.
Kreyla terkejut saat mendapati bagian atas gaunnya ini terbuka.dengan tergesa dia berlari menuju kamar mandi.lalu membersihkan tubuhnya yang terasa lengket itu.
Pip pip pippp..
Suara pintu terbuka.lalu masuklah mom sambil membawa sarapan paginya.
"Good morning kreylaa~"sambut mom riang.tetapi tidak ada yang membalasnya.
"Mom,it's that you?"tanya krey dari arah kamar mandi.
"Yes honey.oh ya,mana kevin?"tanya mom.
"Aku tidak tau.mungkin dia sudah berangkat kekantor"jawab krey seadanya.mendengar itu mom berdecak kesal.dasar anak ituu... pikir mom.
Mom berniat menunggu gadis kecilnya itu selesai mandi.
Tetapi mom mulai panik. masih terdengar suara gemercik air dari arah kamar mandi.masalahnya,sudah setengah jam tidak ada yang berubah dengan suara itu.
"Kreyla,are you okey?"tanya mom seraya mengetuk pintu.tidak ada jawaban.
Pintunyapun terkunci dari dalam.mom semakin panik.ah,bodohnya dia karena menyuruh seluruh keluarga antonio pulang duluan.tidak ada yang bisa menolongnya.
Dalam keadaan panik,mom bergegas menelepon kevin.hanya itu yang dia pikirkan.kevin.
Terdengar nada sambung...
"Hallo mom?"
"Kevin!dimana kamu sekarang?!" tanya mom panik
"Mom,calm down. aku di kantor,ada apa?"
"Kreyla!!cepat kesini!!"ucap mom semakin panik.
"Kreyla kenapa?"
"Jangan banyak tanya!!cepat ke hotel!"mompun menutup panggilan itu.
Kevin berdecak kesal.apa yang dilakukan gadis tengil itu sampai mebuat mom panik setengah mati?pikir kevin.
Dia bergegas menuju parkiran lalu pergi menuju hotel dengan motor kesayangannya.
****
Kevin memasuki kamar hotel yang kemarin dia tempati.terlihat mom yang panik tengah bulak-balik kebingungan.
Saat melihat kevin,mom menjelaskan apa yang terjadi.kevin menenangkan seraya memeluk tubuh mom.
"Tenanglah mom.apa mom sudah meminta kunci cadangan kamar mandi ini?"tanya kevin menenangkan.
"Ohh kevin,mom tidak punya waktu untuk itu.cepatlah dobrak pintunya dan selamatkan kreyla!!"desak mom.
Kevin memutar bolamatanya jengah.malah kevin senang jika gadis itu mati.tidak akan ada pengganggu lagi dalam hidupnya.tapi,hati kecilnya juga merasa khawatir dengan keadaan kreyla.
Kevin lalu mencoba mendobrak pintu itu dengan bahunya.tetapi tidak berguna.diapun menyuruh mom untuk menjauh.lalu dengan sekali tendangan,pintu itu terbuka.dan...rusak.untung hotel ini milik keluarganya.
Kevin mulai panik saat melihat tubuh kreyla mengapung didalam bathtub dengan kepulan uap yang memenuhi kamar mandi.dengan tergesa kevin mengangkat tubuh mungil kreyla yang sudah sangat biru karena kedinginan.mom membalutkan handuk ketubuh kreyla.lalu kevin meletakannya di kasur king size itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kreyla
Romance"aku pikir dunia ini memang gila.aku seorang CEO dari perusahaan terbesar di dunia,harus menikah atau tepatnya dijodohkan dengan seorang gadis tengil,dan cengeng.tamatlah hidupku" - kevin antonio "apa aku boleh bilang dunia ini tidak adil?aku seoran...