-:love rain:-

45.2K 1.3K 2
                                    

Happu reading^^
.
.
.
****

"Aku mohon,jangan menyukaiku..atau bahkan mencintaiku. Jangan pernah!"

"Tenang saja,aku tidak akan mencintai kakak"ucapku asal.

Hatiku bergejolak . Seperti ada desakan yang sangat besar,sangat terasa sesak. Aku pikir sebentar lagi aku akan mati karena lupa cara bernafas.

Akupun segera beranjak dari pangkuannya dan menuju dapur untuk memasak sarapan,lalu mandi,lalu berangkat sekolah.

Di sepanjang urutan aktivitas itupun tak ada sedetikpun aku berbicara pada kak kevin. Semunya terasa sepi. Hening..

Bahkan saat aku berjalan menuju halte bus. Pikiranku melayang-layang memikirkan perkataan yang tidak masuk akal itu.

Apa perasaan itu bisa di paksakan? Oh mungkin karena dia mempunyai wanita yang dicintainya di luar sana. Dan aku hanya sebatas istri kecilnya. Sebatas status untuk membalas kebaikan orangtuaku. Hanya sebatas kebaikan mom untuk mengurusku sekarang ini.dan..

Hey!kreyla sadarlah! Apa kau cemburu?apa kau mencintainya?

TIDAK! Aku tidak akan pernah menyukainya! Tidak akan pernah!

BRUK!

Dengan posisi yang sangat memalukan,aku terjatuh di kubangan air yang lumayan dalam. Dan membuat tubuhku basah kuyup karenanya. Sial!seragamku kotor!

Ah,kenapa hari ini aku sudah diikuti kesialan?!

Akupun memutuskan untuk kembali ke apartemen kak kevin,dan mengganti seragamku yang kotor.

Dan saat di depan pintu apartement, tiba-tiba aku mendengar suara wanita. Yang aku yakini adalah kak pricil,wanita yang kak kevin cintai.. karena rasa penasaranku yang tinggi. Akupun berniat menguping sebentar.

.
.

"Jadi,kapan kamu akan menceraikan gadis itu?"

"Saat rencana kita berhasil,kita akan menikah segera"

DEG!

Itu suara kak kevin. Aku benar-benar tidak salah dengar kan?

Apa maksudnya? Menikah?

"Tapi rencana kita sudah hampir berhasil"

"Aku ingin mengurus beberapa hal dulu. Baru setelahnya aku akan melanjutkan rencana kerja sama itu"

"Tidak bisa!"

Suara-suara itu semakin terdengar keras. Apa maksudnya?rencana apa yang mereka bicarakan?

"Aku berjanji jika urusanku sudah selesai,aku akan menyelesaikan rencana ini dengan segera dan kita akan-"

"Menikah"

Karena ternyata pintunya itu tidak terkunci,otomatis tubuhku mendorong pintu itu hingga terbuka.

Bruk!

Aku terjatuh tepat dihadapan mereka yang..

Akan berciuman.

Tiba-tiba rasa sesak menjalar didadaku. Tidak! Bibir itu miliku! Hey kreyla!

Arghh!aku frustasi.. ada apa denganku hari ini?

"Ah..ma-maaf mengganggu" ucapku saat mereka melirik kearahku. Tapi dengan segera aku mengambil seragam baru ku dan bergegas pergi dengan cepat.

"KREYLA!APA KAU MENGUPING?!" Teriakan dan cengkramannya menghentikan langkahku.

Kak kevin mencengkram lenganku keras. Lalu dengan kasar menarikku agar mendekat kearahnya.

kreylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang