happy reading guys^^
.
.
.
****
"kita pergi shopping! kamu harus berdandan secantik mungkin saat makan malam nanti. pasti semua keluarga Antonio senang meliatmu" ucap nyonya antonio antusias.Lalu mobil mewahnyapun beranjak pergi membelah kota.
****
Nyonya Antonio POV//Kreyla..kreyla.. gadis mungil yang sangat membuatku tertarik. yah..dia memang anak dari anak buahku yang paling setia. pak june, dia adalah orang yang sangat berjasa dalam pekerjaannya. bahkan sebelum ambang kematiannya, pak june masih memikirkan anak gadisnya. dia menitipkannya padaku. akupun dengan senang hati mengurusnya. tak disangka, ternyata anaknya seimut dan semenggemaskan ini.
Tapi pada saat itu, aku masih takut jika kreyla tidak bisa menerimaku. jadi aku hanya mengawasinya dari jauh. tapi sekarang, aku akan menjalankan apa yang pak june inginkan.
Rencanaku adalah, menikahkan kreyla sayang dengan kevin. anaku yang paling keras kepala dalam pekerjaan. adiknya saja sudah sering bergunta-ganti pacar. sementara dia?dekat dengan perempuan saja tidak pernah. aku bahkan mempertanyakan apakah dia itu Gay..hihi.
Tapi, aku rasa itu tidak mungkin.. karena dulu dia pernah sangat mencintai seorang gadis, mungkin sampai sekarang. sudahlah lupakan.
Aku melihat rancangan gaun yang terlihat sangat imut ini. mungkin akan cocok bila dipakai kreyla.
"Krey bunny.. lihatlah! gaun ini sangat cantik bukan? maukah kamu memakainya untuk makan malam nanti?" tanyaku antusias.
"Ah..nyonya, gaun ini terlalu mewah untuk saya. saya akan lebih pantas bila memakai gaun biasa dari pada gaun mahal ini" ucapnya, lihatlah dia..sangat menggemaskan.
"Kenapa kamu terus berbicara formal padaku sih? dan lagi kata siapa gaun ini tidak pantas dipakai olehmu?sudahlah krey, berhenti merendah seperti itu.. kamu harus percaya, kamu adalah anaku yang sangat cantik dan menggemaskan...ingat itu!sekarang, bawa gaun ini..cobalah diruang ganti. dan kamu akan tau gaun ini cocok atau tidak" ucapku memotivasi, seraya mendorongnya menuju kamar ganti.
Aku jadi tidak sabar.. jujur, aku sangat kesepian dikala kevin dan jastin(anak bungsuku) sibuk dengan urusan pekerjaannya. ditambah suamiku yang sering keluar kota, lagi-lagi karena pekerjaannya. huh.. aku harap dengan adanya kreyla, suasana rumah yang sepi akan menjadi tempat ternyaman yang pernah ada.
Tirai terbuka, memperlihatkan gadis mungilku dengan balutan gaun cantik pilihanku. awww... dia sangat lucuu.. aku ingin sekali mencubit pipinya yang tembem itu.
Aku berlari kearahnya.. dan memeluknya sangat erat.
"Tuh kan.. krey my bunny sweety. lihatlah! kamu sangat cantik. yasudah, mari kita ke salon untuk memberi riasan pada wajahmu. les't goo!!" ajaku sangat bersemangat.
***
Kamipun selesai tepat pada pukul 5 sore. dan aku sudah menjadwalkan makan malam bersama pada pukul 7 malam. jadi tersisa dua jam lagi.
Belum sempat kami berjalan keluar salon, ada seseorang yang memanggilku. dan aku sangat kenal suaranya.
"Tante?"
****
AUTHOR POV//Nyonya Antonio dan kreyla harus berhenti disaat seorang wanita cantik memanggilnya.
Dia terlihat sangat elegan. walau hanya memakai gaun hitam polos, tetapi membuat pemakainya sangat mempesona. ditambah dengan kaki jenjangnya.
Kreyla harus menengadah saat melihat wajah wanita itu. wanita itu sangat tinggi menurutnya. apa lagi ditambah high heels mewah yang dipakainya. wajah wanita itu juga sangat cantik.. kira-kira dia berumur 23 tahun mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
kreyla
Romance"aku pikir dunia ini memang gila.aku seorang CEO dari perusahaan terbesar di dunia,harus menikah atau tepatnya dijodohkan dengan seorang gadis tengil,dan cengeng.tamatlah hidupku" - kevin antonio "apa aku boleh bilang dunia ini tidak adil?aku seoran...