Happy reading^^
.
.
.
****
Author pov//Hujan terus mengguyur sore hari yang menambah kesan dingin. Kreyla hanya bisa meringkuk di sofa hangatnya dengan secangkir teh hangat dan setumpuk buku novel yang baru saja di bacanya.
Cerita yang melow membuat kreyla meneteskan air matanya. Entah, sifat kekanakannya masih tetap melekat dalam dirinya. Walau umurnya sudah menginjak 21 tahun.
Tiba-tiba dering handphone mengganggu aktivitas kreyla. Dan ternyata itu adalah kevin.
"Hei baby.. how are- hey! What wrong?" Tanya kevin panik saat melihat kreyla yang menangis.
"Hiks.. bagaimana kalau suatu saat nanti aku pergi?"tanya kreyla tiba-tiba. Yang membuat kevin semakin panik.
"Hey..hey what wrong baby? Kenapa berkata seperti itu?" Tanya kevin lagi yang semakin panik.dan lagi-lagi dibalas oleh sebuah pertanyaan.
"Apakah kamu rela aku pergi?hiks"
"Oh come on my baby.. oke,aku pulang sekarang. Jangan kemana-mana!dan jangan melakukan apapun!" Ucap kevin akhirnya. Dengan segera dia bergegas pulang dengan motornya. Yah.. walau hujan semakin deras menerpa tubuhnya.
****
Kreyla masih menangis sambil meringkuk di pojok balkon. Cipratan air hujan membuat bajunya basah kuyup. Tubuhnya sudah mengigil.
Tibalah kevin dari arah ruang tamu. Dengan segera dia menghampiri kreyla sesudah dia melihat istri kecilnya itu.
"Hey,ada apa krey? Lihatlah bajumu,semuanya basah" ucap kevin seraya memastikan istri tercintanya itu baik-baik saja.
"Kak kevin.. aku takut kak kevin pergi..hiks" ucap kreyla lirih,berusaha untuk menahan tangisannya.
"No..no.. tidak akan pernah! Sekarang berhentilah seperti ini dan ayo masuk kedalam,sebelum tubuhmu ini terserang flu" ucap kevin seraya menggendong kreyla ala bridalstyle. Dia merasakan tubuh istrinya itu sudah mengigil.
Ada apa dengannya? Pikir kevin. Lalu dia menurunkan kreyla di sofa lalu menuju kamar untuk mengambil handuk dan selimut.
"Lihatlah tubuhmu krey.. basah kuyup. Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya kevin seraya melilitkan handuk dan selimut ke tubuh kreyla. Tidak memperdulikan tubuhnya yang juga basah kuyup.
Tapi bukannya menjawab,kreyla menunjukan wajah merengeknya seperti anak kecil.
"Krey, jika kamu tidak ingin cerita ada apa. Aku akan menunggu sampai besok." Ucap kevin seraya menangkup wajah mungil kreyla.
Sampai beberapa menit kreyla menangis dipelukan kevin. Membuat matanya sembab.
Lalu sedetik kemudian mata tajam kevin menangkap sebuah buku. Dan dengan kesal dia memutar bola matanya jengah.
Ahh.. jadi ini? Pikir kevin.
"Krey, are you kidding me?" Ucap kevin melepaskan pelukannya.
"Apa?hiks" ucap kreyla. Wajahnya sudah memerah sembab.
"Because,this?" Tanya kevin seraya mengambil buku yang disampingnya. Dia menatap istrinya itu kesal."buku tentang kisah seorang istri yang ditinggal mati suaminya? Kau mendoakan aku mati?!" Ucap kevin kesal.
Kreyla menangis kembali.. lalu dia memeluk tubuh kevin seperti anak kecil. Tangisnya semakin keras.
"Huaaa.. kak kevin jangan pergi..aku mohonnn.. hiks.. i love you so much!" Ucap kreyla di tengah tangisannya.
Mendengar itu, kesal kevin tiba-tiba mereda. Kata-kata manis yang sebenarnya biasa untuk sebagian orang membuat jantungnya berdebar.
Senyuman tipis terukir di wajah tampan kevin.
"My baby, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Tapi jika sudah waktunya bagaimana?" Goda kevin yang membuat kreyla semakin menangis kencang.
"Aku akan meminta pengunduran" ucap kreyla polos. Yang membuat kevin tertawa terbahak-bahak.
Melihat itu,kreyla berhenti menangis. Dan menatap bingung suaminya itu.
"I am not kidding!" Ucap kreyla yang membuat kevin seketika berhenti dan mengecup bibir manis kreyla dengan gemas.
Mengalirkan rasa hangat dari hatinya,dan mengungkapkan perasaannya yang sudah berdebar.
"Dasar drama queen!jangan-jangan mom yang menularkan virus drama queennya" ucap kevin. "Aku akan membuang buku novel itu kelaut" sambungnya dengan bergumam.
Dengan kesal kreyla melempar bantal yang ada di hadapannya ke arah kevin yang sudah daritadi menghindar amukan istrinya itu.
"Krey, bagaimana kalau sebaiknya kita ganti baju. Dan tidur..eumm..ya.. i miss you..eum.. you know" ucap kevin dari balik pintu kamar. Yang sukses dijawab teriakan kesal kreyla.
"Sana pergi kekantor!"
"Oh ayolah.." ucap kevin seraya merajuk. "Nanti aku belikan lolipop pelangi yang kamu mau" ucap kevin berusaha untuk menyogok kreyla. Dan sialnya itu berhasil.
"Oh really?"tanya kreyla berbinar.
"Yeah! Come here baby" ucap kevin dengan seringaingannya.
Dan akhirnya hari itu menjadi hari yang panjang untuk mereka berdua. Yeah.. dan buku novel yang tadi kreyla baca, sudah pasti besok akan menghilang dari muka bumi.
****
Hai hai.. come back with me!! Mwehehe..
Seketika author memikirkan sebuah adegan*ceelah😂 dan akhirnya part extra dari cerita 'kreyla my little wife' ini terbentuk.
Extra ini lebih menceritakan kehidupan sehari-hari kreyla dan kevin yang otw punya anak.
Tunggu exra lainnya oke^^ bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
kreyla
Romance"aku pikir dunia ini memang gila.aku seorang CEO dari perusahaan terbesar di dunia,harus menikah atau tepatnya dijodohkan dengan seorang gadis tengil,dan cengeng.tamatlah hidupku" - kevin antonio "apa aku boleh bilang dunia ini tidak adil?aku seoran...