Happy reading^^
.
.
.
****Cahaya mentari meruak masuk melalui jendela ruang inap kreyla. Membangunkan kevin yang tengah tertidur di samping kreyla.
Dan membangunkan justin yang juga tertidur di sofa dekat ranjang. Sementara mom? Dia sedang mencari sarapan ke kantin rumah sakit.
Justin teringat tadi malam. Momnya bercerita panjang lebar tentang apa yang terjadi tadi malam. Dan sungguh leganya mereka saat sebuah berita 'tertangkapnya penculik' yang menggegerkan tadi malam.
Yup,mr. Jack sangat sial karena kedoknya terbongkar. Dan untungnya bukti-bukti yang mengarahkan kasus ini tersimpan rapi di bawah perapian rumahnya. Dan juga bukti pembunuhan terhadap dua keluarga dan satu orang pengusaha ditemukan. Bukan hanya bukti-bukti.. tubuh pria itupun ditemukan tidak bernyawa di atas meja kerjanya. Penyebabnya diduga jack bunuh diri dengan meminum pil racun yang mematikan.
Justin menghela nafas selega-leganya. Minimal dendam ayahnya dapat terbalaskan dengan adil. Dan kehidupannya kini tak akan menderita lagi.
Saat dia melihat kearah ranjang,justin tersenyum. Dia bahagia melihat keadaannya sekarang. Seperti sebuah beban berton ton terlepas dari pangkuannya.
Dengan perlahan justinpun keluar untuk mencari mom.
****
Seminggu sudah kreyla mendekam di rumah sakit. Akhirnya dia bisa menghirup udara bebas lagi.
Mendengar berita ditangkapnya mr.jack membuatnya bisa bernafas lega.itu artinya mungkin ingatan yang sering muncul dalam benaknya akhir-akhir ini akan menghilang.
Kehidupannya sekarang kembali menyenangkan. Mungkin,lebih menyenangkan dari minggu-minggu lalu. Mom sudah kembali ceria,dan kepergian dad menjadi sebuah ingatan yang tak lagi menyakitkan. Justinpun mulai memulai membuka hatinya lagi,membuang semua kemurungannya.
Kevin? Jangan ditanya. Pria devil yang tampan itu masih mengutamakan kediktatorannya untuk menarik perasaannya terhadap pricil. Dan korban pelampiasannya itu sudah pasti,si manis kreyla.
Seperti pagi ini, sesudah membuat sarapan untuk suaminya itu,kreyla harus rela terlambat sekolah karena harus menunggu suaminya itu mandi dan bersiap.
"Kak... cepet dong... kreyla udah telat tau!" Ucap kreyla kesal. Sementara dijawab deheman kecil dari arah kamar mandi yang masih terdengar suara shower itu.
"Kakk!!!" Teriaknya lagi.
Untung saja sepulang dari rumah sakit,kevin memutuskan membawa kreyla ke apartemennya.
"Kakkk!!!" Rengek kreyla lagi. Sekarang dia sudah sangat kesal menunggu.
Klek!
Suara pintu itu membuatnya sumbringah,tanpa pikir panjang,kreyla berlari kearah kevin yang..
"Omygod!!!!" Teriak kreyla lagi. Dia sangat terkejut melihat tubuh kevin yang masih berbalut handuk,dan rambut basahnya yang membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.
Kevin terkekeh gemas melihat tubuh istrinya itu terkejut dan reflek membelakanginya. Seraya tangannya menutup kedua mata bulat itu.
Kevinpun memdekati kreyla hendak mengoda gadis kecilnya itu.
"Are you okay,baby?" Bisik kevin tepat disamping telinga kreyla yang kian memerah.
"Please go away! And come on! Aku terlambat!" Ucap kreyla. Masih dengan posisinya yang membelakangi kevin.
"Gimana... kalau hari ini kita di situ aja?" Goda kevin seraya menunjuk ranjang empuknya. Membuat kreyla merinding sendiri.
Kreylapun menghadap kevin seraya menutup matanya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
kreyla
Romance"aku pikir dunia ini memang gila.aku seorang CEO dari perusahaan terbesar di dunia,harus menikah atau tepatnya dijodohkan dengan seorang gadis tengil,dan cengeng.tamatlah hidupku" - kevin antonio "apa aku boleh bilang dunia ini tidak adil?aku seoran...