Setelah Yoongi pulang, aku langsung bersiap menemui paman Kang di tempat yang sudah ia beritahu sebelumnya.
Saat sampai disana, aku melihat paman Kang bersama dengan perempuan yang membelakangiku. Tingkat penasaranku sangat besar hingga membuat langkahku terkesan buru-buru untuk sampai dimeja paman Kang.
"Akhirnya kau datang juga" ucap paman Kang saat aku sudah di depannya.
"Maaf, aku terlambat" ucapku kemudian paman Kang menyuruhku untuk duduk.
Saat ingin duduk, aku kaget bukan main. Ternyata perempuan itu Hyesung—Kim Hyesung temanku.
"Hyesung? Kenapa kau bersama paman Kang?" tanyaku yang terkejut dengan keberadaan Hyesung.
"Hai,Eunmi" salamnya tanpa menjawab pertanyaan yang kulontarkan untuknya.
"Jadi kalian sudah kenal?" tanya paman Kang kemudian duduk ditempatnya.
"Dia temanku disekolah" jawab Hyesung karena aku masih diam untuk mencerna semuanya.
"Eunmi, sebenarnya Hyesung adalah orang yang menyuruhku untuk mencari siswi dari Yonggam untuk mendekati Yoongi" jelas paman Kang saat tau aku yang masih kebingungan.
"Hyesung jadi selama ini.. Kau.. " ucapku yang masih tidak percaya.Ini sama sekali tidak ada dalam bayanganku. Sama sekali tidak ada sedikitpun.
"Jadi kapan kau akan meninggalkan Yoongi? Kalian berpacaran 'kan?" tanya Hyesung dengan wajah datarnya.
Aku menghela napas panjang lalu menatap Hyesung dengan tatapan memohon. "Aku akan meninggalkan Yoongi, tapi aku ingin membuat satu permohonan" ucapku yang membuat Hyesung menaikkan sebelah alisnya.
"Apa?" tanya Hyesung.
"Izinkan aku bersama dengan Yoongi sampai besok. Saat itu aku akan meninggalkan Yoongi" jawabku kemudian menatap paman Kang dan Hyesung bergantian.
Sungguh, semuanya diluar dugaanku. Ternyata,Hyesung yang menyuruh paman Kang mencari siswi sekolahku untuk mendekati Yoongi.
Sampai saat ini aku tidak mengerti apa yang diinginkan oleh Hyesung.
Mungkin, esok atau lusa aku akan mengerti semuanya. Atau sebenarnya aku mengerti tapi masih tidak percaya dengan apa yang kualami sekarang.
Sungguh diluar dugaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
Short Story"For all my mistakes in the past, I want to say a thousand apologies to you." Aku ingin sekali mengatakannya bahkan untuk terakhir kalinya. Maaf, aku selalu mencintaimu. ✒cideep, 2017