Yoongi pov
Terhitung sudah seminggu Eunmi tidak hadir ke sekolah. Bahkan semua pesan dan panggilanku tidak dijawab olehnya. Aku selalu ingin menanyakannya ke Serin tapi dia selalu lari menjauhiku sebelum aku ingin bertanya.
"Sedang memikirkan sesuatu tuan Min" ucap seseorang dari belakangku.
Refleks aku langsung menoleh kebelakang dan mendapati wajah yang sangat malas kulihat."Kau,mau apa kau kesini" tanyaku dengan nada datar Yoongi yang dulu.
"Hanya ingin memperhatikan orang yang sedang menunggu kekasihnya" jawabnya kemudian duduk disebelahku.
"Maksudmu?"
"Bagaimana rasanya, mencintai orang kemudian ditinggalkan?" tanyanya dengan senyum meremehkan.
"Atau mencintai orang yang hanya memanfaatkanmu" tanyanya lagi yang membuatku bingung.
"Kau ini bicara apa sih?" tanyaku pada perempuan disampingku.
"Ingat saat kau menolakku di depan banyak orang,tuan Min" ucapnya sambil melihat keatas langit.
"Kau tau saat itu aku malu sekali. Sampai aku ingin balas dendam padamu. Dan sepertinya itu kurang berjalan dengan lancar karena Eunmi menerima pernyataan cintamu" lanjutnya kemudian tersenyum penuh arti didalamnya.
Perempuan itu- Kim Hyesung.
Perempuan yang pernah menyatakan cinta padaku di depan banyak orang. Tapi, aku langsung menolaknya saat itu juga. Dan tentunya di depan banyak orang. Ya, aku menyadari jika perbuatanku saat itu terlalu jahat. Ditambah lagi di depan banyak orang. Pasti sangat malu jika aku jadi dirinya. Tapi, mau bagaimana lagi. Aku tidak memiliki perasaan apapun padanya.
"Eunmi hanya orang yang kubayar untuk membuatmu jatuh cinta padanya, dan kemudian ditinggalkan begitu saja" ucap Hyesung kemudian tersenyum.
"Eunmi.. Hanya memanfaatkan perasaan seorang Min Yoongi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
Short Story"For all my mistakes in the past, I want to say a thousand apologies to you." Aku ingin sekali mengatakannya bahkan untuk terakhir kalinya. Maaf, aku selalu mencintaimu. ✒cideep, 2017