Setelah kemarin,aku memohon kepada Hyesung untuk mengizinkanku bertemu Yoongi sampai hari ini. Tanpa banyak berpikir, aku langsung mengirim pesan ke Yoongi untuk pergi berjalan-jalan hari ini.
Tadinya,Yoongi ada kerja kelompok dirumah Namjoon. Seakan-akan dewi fortuna memihakku kali ini, Namjoon sakit dan tidak bisa kerja kelompok. Jadi mereka undur sampai Namjoon kembali sehat.
Tok tok tok
Ketukan pintu rumahku membuatku langsung berlari menuju pintu dan membukakan pintu untuk seseorang yang kuyakini Yoongi.
"Hai" ucapku ketika melihatnya di depan pintu masih dengan senyumnya.
"Pergi sekarang?" tanya Yoongi yang kujawab dengan anggukan kepala.
"Kita mau kemana?" tanya Yoongi saat aku menggenggam tangannya.
"Kemana saja yang penting jalan-jalan" jawabku kemudian senyum ke Yoongi yang sedang menggelengkan kepalanya.
"Sebelum jalan-jalan, aku ingin bertemu seseorang dulu ya" ucapku.
"Siapa?" tanya Yoongi.
"Bukan siapa-siapa" jawabku kemudian pipiku dicubit oleh Yoongi.
"Sakit tau!" protesku yang hanya dibalas kekehan Yoongi.
Saat ingin melewati halte, aku melihat paman penagih hutang yang sedang menungguku. Aku sudah memberitahunya untuk bertemu didekat halte.
"Tunggu disini sebentar ya" ucapku kemudian meninggalkan Yoongi.
"Paman!" panggilku sambil melambaikan tangan.
"Datang juga kau akhirnya. Kukira kau berbohong" ucap paman itu yang kujawab senyuman tipis.
Aku mengeluarkan amplop yang berisi uang untuk membayar hutang yang kumiliki.
"Ini,aku bayar lunas hutang orangtuaku" ucapku lalu memberikan amplop tersebut.
"Uang darimana ini? Bukan mencuri kan?" tanya paman itu sambil tersenyum.
"Tidak kok, itu uang hasil aku bekerja setiap tahun" jawabku setelah terkekeh pelan mendengar pertanyaan paman penagih hutang itu.
"Bagus kalau begitu. Aku tidak akan mendatangi rumahmu lagi sekarang" ucap paman itu kemudian aku menanggukan kepalaku.
"Nanti aku akan datang kerumahmu" ucap paman itu.
"Tidak" ucapku sambil menggelengkan kepala.
"Kenapa?" tanyanya kebingungan.
"Mungkin aku tidak akan tinggal disana lagi" jawabku.
"Kau akan pindah? Pindah kemana?" tanya paman itu.
"Besok, aku pindah ke Kanada mengikuti teman orangtuaku" jawabku.
"Sekarang kau mau kemana?" tanya paman itu lagi.
"Aku ingin berjalan-jalan dengan pacarku" ucapku sambil menunjuk Yoongi yang sedang memainkan handphonenya.
"Karena sekarang hari terakhirku disini, aku ingin membuat kenangan yang akan kuingat nanti" ucapku masih melihat Yoongi.
Karena aku dan Yoongi akan berpisah. Dan mungkin tidak akan kembali lagi.
----
Holla!!!
Maap baru update lagi tugas sekolah numpuk kaya tumpukan baju di spring day :vHope you like it!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
Short Story"For all my mistakes in the past, I want to say a thousand apologies to you." Aku ingin sekali mengatakannya bahkan untuk terakhir kalinya. Maaf, aku selalu mencintaimu. ✒cideep, 2017