PROLOG

20K 594 4
                                    

Wanita cantik yang tengah mengenakan dress berwarna putih selutut itu tanpak terlihat anggun dan mempesona. Ia sengaja menggerai rambut gelombangnya agar terlihat lebih cantik. Ia masuk kedalam gedung perusahaan ternama yaitu Maxime Enterprises.

Semua karyawan tanpak memujinya yang semakin hari semakin cantik. Ia berjalan menuju ke resepsionis untuk menghampiri temannya. "Lando ada ?" Tanyanya.

"Ada kok.. Dia lagi di ruangannya." Alea mengangguk lalu pergi meninggalkan temannya itu.

Ia masuk kedalam lift dan menekan nomor 25. Sesampainya ia dilantai 25, aku langsung memutar knop pintu dan masuk kedalam tanpa permisi.

Ditatapnya pria tampan yang tengah memakai setelan jas formal berwarna hitam sedang sibuk berkutat dengan laptopnya.

"Lando, kamu kemana aja ?" Tanyanya pada pria dihadapannya. Kemudian ia menarik kursi dan duduk.

"Gue disini, kerja." Jawab Lando tanpa menatap Alea sama sekali.

"Kamu tau nggak sih, kalau tante Sita khawatir sama kamu.." Ucap Alea memberitahu. "Pasti kamu nggak ngasih kabar ke dia kan ?" Tanya Alea menyelidik.

"Gue lupa, Alea.. Ngapain sih lo kesini ?" Tanya Lando tak berminat. Alea tahu betul sikap Lando yang dingin dan menyebalkan tapi dilain sisi Lando adalah pria yang sangat menyayangi kedua orang tuanya.

"Berkunjung dan memastikan sahabatku baik-baik saja." Jawab Alea cepat.

"Lo udah liat gue baik-baik aja, terus lo mau apa lagi ?" Tanya Lando dan langsung menutup laptopnya kemudian menatap Alea.

"Aku mau ngajakin kamu sarapan diluar." Jawab Alea semangat.

"Gue nggak mau." Tolak Lando.

"Kenapa ?"

"Lo pikir gue bego ? Kali ini gue nggak mau lo manfaatin lagi, gue udah yakin seratus persen kalau lo sebenernya mau minta traktir kan ?" Tanya Lando menyelidik dan Alea langsung tertawa terpingkal-pingkal.

"Kamu tau banget sih keburukanku.. Kali ini aku yang traktir, oke ?" Lando diam beberapa saat kemudian beranjak dari duduknya dan memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya, kemudian keluar dari ruangannya dan Alea mengikutinya.

___________

TBC

Happy reading

Alea Khairina as Emma Watson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alea Khairina as Emma Watson

Still HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang