"Oh iya,aku ngajak kamu ke Amerika sekarang gara gara kakak kamu." kata Dylan.
"Bah? Dia kenapa? Ada masalah di sana?"
"Bukan gitu. Dia itu rencananya mau nikah sama seseorang. Terus dia..."
"Kakak gw nikah? Kenapa baru ngomong sekarang? Ah rese tuh cowok."
"Dengerin dulu woi gw belum selesai ngomong."
"Eh iya iya. Maaf kebiasaan."
"Gw tadi baru bilang rencananya lho,itu belum tentu dia nikah. Kalo dia mau nikah mah seharusnya orang tua kamu udah diajak duluan kali ke Amerika."
"Iya juga sih. Terus dia ngapain butuh gw? Dia butuh pasangan seks? Kalo gitu,gw ga jadi pergi. Gw ga mau berhubungan sama kakak gw."
"Astaga Tuhan. Gw belum selesai ngomong woi! Mikir yang nggak nggak."
"Eh maaf,keceplosan."
"Bodoh ah gw ga mau lanjutin cerita." baper ceritanya.
"Dih,gitu aja baper. Iya deh gw ga bakal nyaut lagi dah. Lanjut sana ngomong apaan."
"Gw lupa mau lanjutin apaan. Lu potong pembicaraan gw dari tadi."
"Gw buat apa buat kakak gw?"
"Oh itu.. Dia mau kamu tuh bimbing dia cari cewek."
"Ta..." Dylan mengisyaratkan gw biar jangan bicara dulu kalo dia lagi ngomong. Dengan jari telunjuk yang dia arahin ke bibir gw,gw langsung dorong sama menghindari jari haram itu :v
"Ih lu kenapa sih? Diam dulu lah. Gatal amat mulut lu. Jangan jangan lu sering gosip tentang orang,ya? Gw ga bakal ngomongin ah. Ini rahasia kakak lu juga."
"Eh iya iya. Lanjut."
"Kamu bantuin dia cariin cewek yang the best lah buat dia. Kamu kan pengalamannya cewek,pasti kamu tahu cewek tuh maunya apaan sih."
"Tapi kan dia cowok,masa ga tahu cewek mau apaan? Ga peka ah kakak gw."
"Yeh,dia lagi ngejar satu cewek. Tapi dia tuh penakut. Lu tahu ga sih serial The Big Bang Theory?"
"Iya tahu."
"Tahu yang jadi Raj kan?"
"Iya si India itu,kan? Emang kenapa?"
"Nah,Dylan O'Brien..."
"Gausah pake Dylan O'Brien. Kesannya susah."
"Nama gw juga Dylan kali -_-"
"Ya kan lu lagi ceritain kakak gw."
"Iya iya bawel ah. Nah,Raj itu kalo ketemu cewek langsung grogi sama bakal hampir kejang kejang gitu padahal dia mau lamar sama ajak dinner tuh cewek. Nah kakakmu juga sama kayak gitu. Makanya sampai sekarang jomblo. Lagi kakakmu cerewet amat sih? Pinter pinter,ngomongnya teori fisika apalah segala macam itu. Rasanya gw lagi jadi pemain The Big Bang Theory yang ngobrol sama Sheldon Cooper."
"Iya,dia kalo ngomong kebiasaan."
"Kamu juga digituin?"
"Ya iyalah."
"Ya,kamu bisa kan bantuin kakak kamu buat..."
"Ga..." baru aja gw mau ngomong,dia lakban mulut gw. Njirr jahat juga nih orang. Ga beda jauh sama kakak gw. Kakak gw kalo marah sama gw,gw bisa didorong ke laut.
"Lu mau kagak bantuin dia nyari jodoh?"
"...."
"Mau ga?"