Cieee nungguin gw bangun ya? Ahaii.
Ga lah, canda gw mah. Iya nih dah pagi, tidur gw pulas bener. Mimpinya? Duhaii, ketemu Shawn di Inggris. Jodoh gw ditakdirkan di Inggris.
Dan muncullah notif line. Siapa njay yang chat gw pagi pagi buta? Fans gw?
Today, 05.10 am
Xel__G: Ini maria kan, ya?
Eum iya. Ini siapa,ya?
Gw temennya Josh.
Ditunggu di kelasnya,ya.Iya iya, makasih infonya.
Akhir tragis. Cuman di read . Kalo dia ganteng gimana? Ah elah judes banget sih dia.
Tapi ngomong ngomong tentang username nya, ga asing lagi tuh namanya. Keknya waktu stranger chat disitus selain omegle, gw liat namanya. Dan dia end chat gw karena gw ga sengaja kek meminta dia untuk memuaskan gw, bukan berarti nafsu, tapi ya candaan kek. Yalorddd, gw mabok bener,ya?
"MARRR! BANGUN MAR. ITU BIS JEMPUTAN DAH DATANG!"
ANJIRRR. Sejak kapan gw pergi ke kampus pake bis sekolah? Gw belum siap siap pula. Ngapain kemarin gw capek capek jalan kaki berangkatnya coba?
"Lu ga bilang ya kalo ada bis antar jemput?" tanya gw sambil turun tangga buat ke ruang makan. Biasalah, ngidam 😂.
"Ya kemaren baru hari pertama. Masa iya hari pertama pake bis? Mewah amat lu."
"Lu kan beda,tong. Lu naik mobil coeg."
"Eh iya, gw lupa nanya Charlie dia mau ngomong apa sama gw."
"Coba tanya aja ke dia gitu. Jaman dah canggih bang. Pake hp, jangan cuman liat cewek doang."
"Seh, serah lu dah."
"Yaudah, byee."
Ya ending nya, dia ga nyahut gw. Dah tuh baper dah.
Waktu sampe di kampus, Blake samperin gw.
"Cieee dijemput Reece. Cieelah.. Ga sama George sekalian?" goda Blake sambil narik George yang kebetulan lewat.
"Weh gila gw dah ada kali, lu kira gw cowok murahan apa disewa mulu?" marah George.
"Cuman canda. Woles kali, bro."
"Oh iya, Maria kan namanya?" tanya George memastikan.
"Iya, gw Maria. Kenapa dah?" tanya gw.
"Tuh, Josh manggil lu. Buruan gih, penting bet katanya. Mumpung masih lama belnya."
"Oh oke, makasih George."
Dan gw pun langsung ke kelas Josh. Yalord kelas tentram,ye?
"Josh?"
"Maria."
Dan gw mendekati Josh sambil berpelukan. Malu nya gw baru nyadar kalo ini masih di kampus. Di liatin pula.
"Josh, dah lama gw ga liat lu. Gw kira lu kenapa."
"Iya nih. Langsung intinya,ya. Ada usul ga sih kalo misal gw ketangkep gitu sama pihak mereka?"
"Tenang. Semua bukti ada di gw. Bego bener ya Brendon ngasih bukti ke gw. Pemerintah Indo sama Amerika mah lebih tinggi Amerika jabatannya. Yalordd."
"Bantuin gw cari pengacara,ya?"
"Ga usah dicari, gw aja yang jadi pengacara."
"Eh anjir, yakin lu?"