Isaac Pov
Eumm,Maria gimana ya kabarnya? Apa dia sampai di bandara dengan selamat?
"Cod,kira kira Maria selamat sampai di bandara ga,ya?" tanyaku ke Cody yang sedang belajar. (tumben belajar. Biasa bolong bolong belajarnya.)
"Ciaelah. Baru ditinggalin 15 menit,kangennya kayak setahun :v."
"Ntahlah,kayaknya aku ada perasaan ga enak."
"Coba line video calling dia aja."
"Iya juga sih." kataku sambil keluarin HP.
Cody Pov
"Eh,aku ke toilet dulu deh bentar baru telpon. Jagain hp nya ya?" kata Isaac.
"Sipp dah." kata gw sambil menyeringai tanda ada kesempatan bajak hp orang.
Gw pun telpon aja Maria langsung. Sekalian iseng gitu liat reaksinya kalo di telpon Isaac gimana.
Maria Pov
Brtt brttt brttt...
Yah elah,pesawat udah mau landing masih ada yang line gw njirr.
Dan ternyata,Isaac video call gw. Ga nyangka,baru ditinggal bentar udah kangen aja sama gw. Dan gw pun tekan tombol call.
Njirr? Kok bisa Cody yang muncul sial?
"Weh? Kok lu yang nongol sih? Mana Isaac?"
"Isaac? Oh,dia tadi lagi ke toilet bentar. Jadi gw telpon aja lu soalnya tadi dia nanya lu udah sampai di bandara belum. Gituuu."
"Hehehehe. Pacarmu,ya?" kata Eugene sambil ikutan nongol ke video.
"Njirr? Muka sangar lu ngapain muncul? Lagi juga,gw bukan pacarnya dia." kata Cody.
"Setan lu." kata Eugene.
"Sttt. Diam lu ah. Lu ngapain nelpon gw?" tanya gw.
"Tadi udah gw bilang,Isaac mau nelpon lu. Lu udah sampai di bandara belum."
"Oh.. Ini gw udah sampai. Pesawatnya belum landing sih,katanya bentar lagi. Bentar,bentar,tapi ini udah kek 1 jam nunggunya."
"Yaudah. Take care,ya?" kata Cody.
"Iya lu cerewet amat dah. Gw bukan anak kecil."
Dan pesawat pun sudah landing sekarang.
"Eh,Cod? Pesawatnya udah sampai. Gw off dulu ya? Titip salam buat Isaac. Terus sama Josh Bolt kalo dia udah masuk sekolah. Goodbye." kata gw sambil memutus sambungan.
Cody Pov
Wah sial. Gw lupa kasih tahu kalo gw pengen minta oleh oleh. Ah kamvret tuh anak. Ga sopan,kek tomboy. Tapi,gw juga pen kasih tahu kalo Isaac suka sama dia.
Dan Isaac pun comeback dari toilet.
"Lama amat lu? Ngapain di toilet?" tanya gw pas dia udah sampai.
"Kalo toiletnya ga di deket hutan,aku mah udah sampai di sini kali dari 30 menit yang lalu (?). Udah ah,mana handphone ku?" katanya sambil ngambil hp nya dari tangan gw. Saat itu gw cengengesan karena sukses jahilin Isaac untuk kesekian ribuan kalinya.
"Wait? Kenapa kamu malah ketawa? Lah terus,kamu calling dia tadi ya?" bingung Isaac.
"Hehehe." gw cuman bisa ketawa habis jahilin dia.
"Kurang ajar kamu. Terus tadi kamu ngomong apa sama dia?"
"Tadi aku nanya udah sampai bandara belum? Soalnya Isaac nanyain. Terus dia bilang,udah dari tadi. Eh pas pesawat take off , dia langsung bilang titip salam buat lu. Gitu.."
"Setan kamu ya?" (bah bisa ledekin orang juga?)
"Maaf maaf hehehe. Ntar calling aja sekitar 14 jam lagi."
"Udah tidur aku nya kali?"
"Yaudahlah. Relakan aja. Paling dia yang nelpon kamu balik kok. Tenang aja. Kan dia baik,rupawan,ngeselin."
"Yasudahlah. Ayo masuk kelas,sandiwara mau mulai bentar lagi" (sandiwara=Isaac tempur sama gangster sekolah di kelas)
To be Continued....