25%

3 0 0
                                    

Ansel Pov

Yah elah. Nyusahin juga ya ga ketemu tuh anak. Terpaksa gw jalan kaki ke rumah. Dan hp gw berbunyi seketika coba pas lagi paniknya.

"Halo?" jawab gw.

"Halo? Ansel? Itu lu kan?"

"Iya iya, ini siapa ya?"

"Ya astaga. Baca hp lu dah siapa yang nelpon."

"Oh, Maria. Lu dimana aja sih, Mar? Gw cariin."

"Anjir, gw yang nyariin lu daritadi njay. Lu sekarang dimana?"

"Ga tahu nih, gw ga tahu patokannya."

"Elah lu tunggu situ ya. Jangan kemana mana. Gw lagi nyusul lu aja." dan seketika panggilan terputus.

"WOI JALAN JANGAN MAIN HP DOANG!" teriak seorang pengemudi mobil. Anjir, ngapain gw ada di tengah jalan. Akhirnya gw menepis dari jalan raya penuh dosa.

Maria pov

Seh sial dah. Ga ada dimana mana coba. Mau nyari dimana lagi gw? Udah dah, ga jadi latihan drifting car. Pasti dimarahin gw sama coach. Dan malam pun tiba, ga ada satu tanda pun dari Ansel coba. Gw cari sampe stasiun kereta aja ga ada.

Ohh, gw inget. Pasti kalo gabut, Ansel selalu ke subway. Padahal dia ga mau kemana mana, tapi pasti nongkrongnya ke sana ga tahu mau ngapain kek anak kuker.

Ansel pov

Lalalala. Ga ketemu. Mana tuh bocah coba. Berasa kek nungguin jodoh ga dapat dapat. Pas ada di subway, gw ngeliat Mario, ada di sebrang atau bisa dibilang berlawanan arahnya sama gw. Gw susulin sambil lari. Dan akhirnya sampe di tengah jalan. Gw masih berhenti di trotoar gara gara lampu merah buat pejalan kaki.

Dan mobil pun lewat. Itu malah Mario posisinya kek mau bunuh diri luh, di tengah jalan coba sambil lari lari ke gw. Gw dorong aja tuh cewek sampai ke trotoar tahu dah kenapa resikonya. Nasib mobilnya? Kabur lah, apalagi. Eh malah dia pusing kek mau pingsan. Malah mendung pula.

"Duh, kalo mau bunuh diri jangan pake mobil ah. Serem jasadnya ntar." ngeluh gw.

"Eh iya iya, Sel. Makasih. Tumben ga ngaku ngaku Justin lagi." katanya sambil tersenyum.

"Gw ingat kok kalo gw Ansel, Mario."

"Please, gw Maria, gw cewek eh."

"Ya itu maksud gw."

"Udah ah, pulang aja." kata nya

"Yah, katanya mau latihan drifting car?" rengek gw.

"Gimana mau latihan coba? Noh, udah mau hujan. Terus mobilnya ada di rumah. Udah malam pula."

"Hehehe."

"Ketawa lagi. Noh kan, langsung hujan gara gara lu bikin gw marah."

"Maaf maaf."

Maria pov

Akhirnya gw lega dia selamat.

"Nih, pake mantel gw aja. Gw juga bawa payung, pake aja." katanya sambil nyodorin payung terus buka dan lepasin mantel nya.

"Jangan. Gw udah biasa hujan. Justru gw khawatir lu kena hujan. Lu belum full sembuh. Berasa kek ojek payung njay." kata gw sambil dorong mantel dan payung nya.

"Gw mau nolongin lu, Mar."

"Kenapa lu mau nolongin gw?"

"Karena gw ngerasa bersalah tadi lupain jadwal latihan lu. Astaga gw error bener,ya?"

All You Need Is Love Where stories live. Discover now