11%

2 2 0
                                    

Maria Pov

Bosen dah di pesawat sumpah. Dah itu gw jauh lagi sama Logan juga Eugene. Dylan malah tiduran di samping gw. Gw ngibrit aee lah ke tempat Logan sama Eugene, kebetulan pesawat masih belum landing .

Dan surganya pun terlihat, ga cuman Eugene sama Logan, ada 7 cowok, 1 cowok di sebelah Eugene dan Logan, 4 cowok ada di belakang mereka. Behhh, cogan semua. Cuci mata dah gw.

"Logan! Eugene!" teriak gw

"Helahh, diem eh. Ini pada tidur. Ganggu tahu."

"Hehehhe." kata gw sambil duduk di paha Logan berharap gw bisa deket sama cowok cowok lain.

"Lu kenal mereka,ya? Kok akur amat?" bisik gw ke Logan.

"Hehehe. Iya. Gara gara kita satu sekolah waktu itu. Jadi reuni seangkatan di pesawat. Untung ga semua. Oh iya, kenalin, samping Eugene namanya Blake Jenner, sampingnya lagi Cameron Monaghan. Belakang gw banyak yang terkenal, pasti lu tahu. Ada Ed Sheeran, David Mazouz, Brooklyn Bekham, Austin Mahone." jawab Logan.

"Lehhh. Cakep ya."

"Wkwkwk. Kenalan aja biar deket."

"Ga punya pacar?"

"Ga ada. Single semua."

"Lu sendiri?"

"Gw dah ada, ya walaupun LDR. Eugene juga ada sebenarnya, tapi dah meninggal gara gara anemia."

"Kasihan."

Obrolan panjang pun terus berlanjut tanpa terasa dah mau sampai di Amerika

Dylan Sprayberry POV

Lah? Maria mana eh? Wahhh pasti lagi ada di belakang sama cowok cakep. Hadehhh..

"Byeee all. Kita ketemu kan nanti?"

"Iya. Tenang kok." kata Cameron yang paling deket sama gw dan sosialisasi nya bagus. Ga heran banyak yang suka sama dia gara gara ketampanan sama dinginnya kadang kadang.

Dan keknya tuh suara cewek ga asing lagi di telinga gw. Jangan jangan suara Maria lagi.

"Mariaaa! Ayo cepat!" teriak gw

"Iya om, jangan galak galak sama gw. Gw gampang sensi."

"Yaudah ah gece!" sambil narik tangan Maria.

Maria pov

Yeay!! Sampai juga di Amerika! Pas turun dari pesawat,aku bingung kok pada ramai gitu?

"Eh? Itu rame begitu kenapa?" tanya gw penasaran.

"Ada Robert Pattinson pasti." jawab Eugene.

"Huaaaa. Robert Patt..." baru aja gw mau nyamperin rombongan,tiba tiba aja ditarik tangannya sama Dylan.

"Lah kok ditarik tanganku? Kan aku pengen ketemu Robert Pattinson."

"Jangan! Bahaya itu rame begitu kamu selip begitu aja. Kamu mau ditendang?" jelas Dylan.

"Eummm. Yasudahlah. Tapi kalian kan juga artis,kenapa ga dikejar?" tanya gw.

"Ntahlah? Mungkin mereka ga begitu kenal kita." tebak Eugene.

Dan baru aja diomongin,kelompok fandom lain pun datang berbondong bondong menuju arah gw berdiri. Dylan yang mukanya udah kewalahan duluan malah dorong gw biar kagak kena serangan fans fanatik. Bah? Bukannya ajak lari kek?

Seketika itu,Robert Pattinson juga lagi jalan cepat biar ga dikejar fans lagi. Eh ntah disengaja atau apa? Kenapa malah datang menuju ke gw yang lagi jatuh?

All You Need Is Love Where stories live. Discover now