Dad antarin gw ke sekolah seperti biasanya di pagi hari. Biar sekalian ke kantornya secara kita satu arah.
Gw liat Isaac baru sampai di sekolah dan gw langsung samperin dia tanpa pamit ke dad karena gw masih kesel dipindahin ke Boston di saat yang mendadak.
"Isaac! Wait for me!" teriak gw.
Tapi,Isaac malah kabur liat gw kayak lagi liat hantu.
"Isaac? Kamu mau kemana?"
"Jangan dekat dekat." katanya.
Bah? Gw segitu seramnya kah sampai dia jauhin gw? Bahkan gw keluarin cermin apa yang salah sama gw. Biasanya juga dia deketin gw. Gw biasa aja tuh. Ga sih,gw juga ada perasaan sama dia.
Baru aja Isaac masuk,gw ketemu Cody. Gw panggil tuh orang.
"Cody!" teriak gw dengan antusias dengan semangat 45 juga.
"Ishhh. Jangan deket deket gw dulu. Gw masih trauma." katanya.
Njirr,orang orang terdekat gw pada kenapa,ya? Kok hindarin gw semua?
Waktu gw di koridor juga pada hindarin gw tuh 2 orang. Ntah gw ini hantu atau apa lagian pada kabur tanpa sebab pas liat gw. Apa muka gw ada bercak bercak? Ga ah,gw ga pernah pake yang aneh aneh di muka gw.
Di kelas,gw jadi sendirian karena ga ada yang duduk bareng gw. Biasanya,gw duduk bareng Cody.
Oh iya,ujian olahraga. Apa gw mesti ikut? Ah gw pura pura sakit aja dah biar nyusulnya ntar pas gw lagi pengen. Lagi juga gw udah mau pindah juga.
"Coach,Saya ijin ga olahrga,ya? Kaki saya sakit soalnya." kata gw menghampiri sang master of sports.
"Yasudahlah. Kamu nonton aja. Ntar susulannya kalo udah sembuh." kata guru olahraga gw.
Yesss! Akhirnya bisa main hp. Gw nonton streaming serial TV "Glee" . Itu lho,tentang musical gitu. Ntah,ga ada juga yang liatin gw lagi nonton yang aneh dari tingkah Kurt dan Blaine.
"Coach! Kok Maria main hp?" tanya Cody.
"Dia sakit,jadi dia ga boleh macam macam." jelas guru gw.
Ntah kenapa,keknya tanyanya itu dengan ekspresi muka yang antusias pengen bunuh gw.
Di kantin gw makan sendirian ga kayak biasanya pada ngobrol sama gw.
Tapi akhirnya,Cody sama Isaac deket sama gw lagi. Ntah cepat juga akur sama gw. Kayak kacang lupa akan kulitnya. Ga ada angin ga ada hujan,pasti pengen sesuatu.
"Hai,Maria." Sapa Isaac.
"Hai." jawab gw lesu gara gara tadi.
"Maria,jangan ngambek." kata Cody.
"Iya. Jangan marah gara gara tadi. Senyuman kamu lebih manis dari gula sampai aku diabetes kemarin. Kamu cembetut begitu malah jelek." kata Isaac seolah nenangin gw sambil ngerayu gw. Otomatis gw melting sama bujukan godaannya. Eh,kayak iblis aja ya ada godaan? Jangan,dia guardian angel gw.
"Cielah. Isaac suka ya sama Maria?" ledek Cody sambil nyenggol tangan Isaac. Belum tahu tonjokkan gw sih dia.
"Ishhh,apasih kamu?" geram Isaac tapi ditahan.
"Eh iya,gw traktir lu semua ya hari ini." kata gw.
"Eh tumben. Biasa gw yang harus keluarin duit buat kalian makan." kata Cody yang rasanya pengen gw sumpel kertas dah. Mulutnya kayak emak emak arisan,nyerocos kagak stop.
"Yeh apaan. Kamu keluarin duit dari dompet buat check,tapi aku juga yang harus bayar di sana." gerutu Isaac. Keknya Isaac juga kesel sama Cody. Berarti kita jodoh kali,ya? Eh..
YOU ARE READING
All You Need Is Love
Dla nastolatkówGa pernah gw ngerasain bahagia kek gini. -Maria