Today,05.30 a.m.
Eh! Lu kagak bangun,nih?
Gw baru bangun,njirr.
Oke. Jadi lu mimpiin apa?
Gw mimpiin gw lagi di sekolah
sendirian. Tiba tiba temen gw datang
dengan ketakutan. Katanya ada Craig.
Ehh,tumben gw ingat tuh mimpi.Ada ada aja lu. Lu mimpiin gw?
Tapi gw samar samar lupa ingat sama
muka lu. Lu kasih gw apaan sampai
gw mimpiin lu? Lu paranormal,ya?Ya kagak lah.
Udahlah,ngaku aja lu.
Bodo ah... Lu kagak pergi sekolah?
•••
"Maria,makan dulu sarapannya. Jangan main hp mulu." kata ibu sambil siapin susu buat gw."Eh,iya mom." jawab gw nunduk sambil habisin sarapan gw.
"Maria,2 hari lagi kamu mau ga ikut kakakmu di Boston? Kakakmu kangen sama kamu. Sekolah di sana aja. Dad ga mau kamu sekolah ga bener di Indonesia. Dad liat kamu ga pernah main sama cewek. Kenapa sih emangnya?" kata daddy.
"Mereka ga mau ngajak Maria temenan. Makanya sama cowok mulu." kata gw ngelonjak.
Brrttt.. Brrttt... Brrttt...
Etdah,notif line gw bergetar. Baru ditinggalin 1 menit.
•••Weh lu ngapain sih? Kok
kagak balas chat gw?Woii?
•••
Gw bingung mau jawab apa kagak nih? Gw masih ngobrol sama dad gw."Ga ah,dad. Masa waktu itu kakak ngajak kesana buat ngerasain bom lagi. Dia mau ngajak liburan atau ngajak berantem?" kataku ngelonjak.
"Yaampun. Itu cuman bercanda." kata ayah.
"Bercanda ngajak orang mati di WTC. Coba aku pikir pikir dulu." kataku.
Kenapa dad ga ngajak ke Inggris aja,ya? Biar bisa ketemu sama Craig?
"Kenapa ga ke London aja,dad? Biar lebih keren."
"Justru dad ga mau kamu sendirian."
"Yaudah deh." kata gw pasrah.
Tapi kalo gw ninggalin Indonesia,gw ga punya temen kayak Cody sama Josh,dong? Terus gw ga bisa ketemu sama Isaac juga? Yah elah,gw harus meninggalkan orang orang yang perhatian sama gw secara Isaac juga yang gw incar di sekolah. Kalo gitu,hari ini pesta besar besaran buat rasa terima kasih ke mereka sebagai belasungkawa mereka :v . Ntar gw cuman bisa traktir mereka doang.
Karena gw udah ngerasa cukup,gw harus jawab chat si Invisible Craig yang daritadi belum gw jawab.
•••Woi lu lama amat sih?
Sorry, gw ngobrol sama dad. Gw
pindah dari Indonesia 2 hari lagi.
Gw bakal ke Boston bareng kakak gw.Eh sayang juga. Kenapa
ga ke London aja?Tadinya pengen gitu. Cuman dad
ga mau gw sendirian di London.Iya juga sih. Anak seumuran kamu
ga boleh ditinggal sendiri. Apalagi
di luar negeri.Yasudah. Gw mau ke sekolah dulu.
Goodbye.Goodbye.
To be continued...