BCILY - 1

1.1K 77 7
                                    

Masa lalu yang sangat indah yang membuat seorang Park Shin hye mencintai teman dekat nya yang kini bahkan tak dapat ia gapai.

Laki laki itu bernama Park Chanyeol seorang pangeran di sekolah nya yang merupakan Playboy tingkat tinggi. Dulu Chanyeol dan Shin hye sangat dekat tapi sekarang mereka seolah tidak saling mengenal. Chanyeol yang dulu ia kenal adalah Chanyeol yang baik hati, dingin, irit bicara, playboy tapi tidak separah sekarang dan mempunyai senyuman yang benar benar bisa membuat gadis gadis meleleh dibuatnya. Senyuman itu yang awalnya membuat Shin hye nyaman berada di dekat Chanyeol.

SM-ART High school

10 - art - 2

Sekarang Park Shin hye sedang berada di kelasnya ditemani oleh ke dua sahabat nya itu. Sudah 4 bulan mereka merasakan masa masa Sma yang menurut mereka sangat asyik. Dan selama itu pula pandangan Shin hye tak pernah lepas dari sosok Park Chanyeol. Begitu pun dengan hari ini mata Shin hye terus saja memandangi wajah tampan seorang Park chanyeol yang sedang berada di depan kelasnya untuk menghampiri salah satu teman nya.

" Park shin hye hentikan tatapan mu itu. Nanti dia bisa tahu kalau kau menatap nya seperti itu. " ucap Krystal.

" Aku tak bisa Krys. Aku sangat merindukan wajah itu. " ucap Shin hye tanpa melepaskan pandangan nya sedikit pun.

" Aku tahu tapi setidak nya jangan menatap nya terus menerus. Chanyeol yang sekarang sedang kau tatap itu bukan lagi Chanyeol mu yang dulu. Dia benar benar sudah menjadi bajingan sekarang. Kau tahu kemarin ada seorang wanita yang menembak Chanyeol dan kau pasti tahu apa yang terjadi dengan wanita itu. Chanyeol mempermalukan nya di depan umum. Dia menghina gadis itu sampai sampai gadis itu tidak ingin sekolah lagi disni. Dia itu kejam aku takut kalau kau masih mencintai nya kau sendiri yang akan merasakan sakit lebih dalam nantinya. Hentikan perasaan bodoh mu itu. " ucap Krystal.

" Benar Shin sebaiknya kau hentikan perasaan mu itu. Aku tidak mau kau tersakiti nanti nya. " celetuk Yubi.

" Aku tidak bisa. " ucap Shin hye lirih.

" Apa kau tidak sadar? Kau selalu mengorbankan diri mu untuk nya. Kau ingat saat dia lupa membawa baju olahraga nya kau malah memberikan baju mu untuk nya dan akhirnya malah kau yang dihukum dan harus mencari uang untuk membeli baju baru karena kau tidak berani mengambil nya lagi. Dia bahkan tak tahu kalau kau yang meminjamkan nya baju dan berkorban seperti itu. Berhentilah Shin aku takut kau semakin tersakiti nantinya. " ucap Krystal.

" Aku tetap tidak bisa Krys. " ucap Shin hye lirih.

" Apa kau akan terus seperti ini Shin? Kau tak ingat saat Chanyeol mengabaikan mu? Apa kau tak ingat saat Chanyeol bermesra mesra an dengan gadis lain di depan mu? Kau sudah banyak berkorban untuk nya tapi dia sama sekali tidak mengetahui itu. " omel Krystal.

" Benar Shin apa kau juga tak ingat saat hujan kau melihat dia tidak membawa mobil atau pun payung kau malah memberikan payung mu padanya tanpa se pengetahuan nya padahal kau sendiri punya fobia terhadap hujan. Dan pada akhirnya fobia mu muncul dan kau di rawat di rumah sakit. Di saat seperti itu pun dia tidak mengetahui pengorbanan mu Shin. Ku harap kau bisa berhenti mencintai nya. " omel Yubi.

" Aku tahu dan ingat. Tapi walaupun aku berusaha melupakan nya hati ini masih saja mencintai nya. Aku sakit tapi mau bagaimana lagi. Kau tak akan pernah bisa menyalahkan cinta. " jawab Shin hye lirih.

" Aku tahu tapi setidak nya ingatlah betapa keras nya perjuangan mu saat itu dan bahkan dia mengabaikan mu. Kau ingat saat pertama kali kita masuk kesini. Waktu itu kau bilang kau membenci Chanyeol tapi saat dia lupa membawa barang barang ospek nya kau malah menyuruh orang lain untuk memberikan barang barang mu padanya. Dan pada akhirnya kau juga yang mendapat hukuman sampai kau jatuh pingsan. Apa dia peduli padamu? Tidak Shin dia malah bersenang senang dengan teman baru nya tanpa tahu kalau kau yang mengorbankan dirimu untuk nya. Dan lagi bulan kemarin saat Chanyeol menghilangkan gelang kesayangan nya kau malah berkorban mencari nya dari pagi sampai malam bahkan kau terguyur air hujan dan akhirnya kau sakit dan fobia itu muncul lagi. Di saat seperti itupun kau malah kabur dari rumah sakit hanya untuk memberikan gelang itu padanya melalui orang lain. Dia bahkan tak tahu kalau yang menemukan gelang itu adalah kau, dia tidak peduli dengan siapa yang menemukan nya yang dia pedulikan hanya barang murahan nya itu. Apa itu cinta Shin? Kau sudah banyak berkorban tapi yang kau dapat hanya rasa sakit. Berhentilah ku mohon. " ucap Krystal emosi.

Because I Love You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang