BCILY - 3

546 57 1
                                    

Seperti biasa Shin hye berangkat sekolah menggunakan bus. Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya dia sampai di sekolah dan seperti biasa pula dia segara memasang ear phone nya dan menyetel musik sekeras kerasnya.

Belum saja Shin hye masuk ke kelas nya tapi sudah ada yang menjegat nya didepan pintu kelas. Siapa lagi kalau bukan Ella dkk. hari ini sepertinya Shin hye akan mendapat bullyan lagi dari mereka.

" Heh gembel!" ucapnya sambil ngedorong pundak Shin hye " jangan pura pura ga denger deh, aku tau kau sudah mematikan musiknya dari tadi." ucapnya lalu mencopot ear phone Shin hye dengan kasar.

"kau mau apa lagi sih?" bentak Shin hye.

" aku, mau apa lagi? Ini itu sudah jadi rutinitas ku selama kamu masih ada di sekolah ini. Sampah!" ucap nya lalu menarik rambut Shin hye yang diikat kuda.

" Terserah deh kau mau ngapain. Tapi yang jelas aku gak akan pindah dari sini cuma karena ancaman mu itu. Aku gak akan pernah takut sama kamu." ucap Shin hye setelah dia menyingkirkan tangan Ella dari rambut nya.

" songong banget sih ni anak, kamu masih gak tau aku siapa? Ha?" ucapnya lalu mengambil ear phone di tangan Shin hye dan membanting nya dengan keras.

" Aku tahu tapi itu tidak penting untuk ku. " jawab Shin hye.

" Dasar kurang ajar! " bentak Ella seraya mengangkat tangan nya untuk menampar Shin hye.

" Ella stop!! Atau aku akan melaporkan kelakuan mu pada kepsek! " teriak Krystal sambil berlari menuju ke arah Shin hye dan menghentikan tangan Ella yang hendak menampar Shin hye.

" Hari ini kau selamat. Liat saja besok apa yang akan aku lakukan padamu. Cabut guys" ucap nya dengan penuh intimidasi lalu pergi.

" Shin-ie kau tak apa? Kenapa sih kau selalu diam kalau di bully sama Ella? Padahal kan kau bisa mengeluarkan kemampuan karate mu itu."

" Aku tak mau mencari masalah. Dia itu salah satu anak dari pemilik yayasan. Kalau aku melawan dia yang ada beasiswa ku dicabut dan aku gak bisa lagi sekolah disini." ucapShin hye lalu mengambil ear phone nya yang tergeletak di lantai.

" Ok. Tapi setidaknya kamu harus melawan kalau dia sudah kelewatan. Janji ya!" ucap Krystal lalu mengangkat kelingking nya untuk disatukan dengan kelingking Shin hye.

" iya aku janji" ucap Shin hye setelah menyatukan kelingking nya dengan milik Krystal. Mereka berdua pun tersenyum lebar. Sambil bergandengan tangan mereka berdua masuk ke dalam kelas.

" Shin tadi aku sudah lihat di mading kamu duduk sendiri di bangku ke dua barisan ke tiga dari pintu." ucapnya. Menggugurkan satu kekhawatiran Shin hye sejak tadi.

' Untung saja aku gak duduk di samping Chanyeol.' Batin Shin hye.

" kalau kamu?"

" aku duduk di bangku ke tiga barisan ke 2 dari pintu dan aku juga sendiri karena katanya ada dua orang murid baru yang masuk ke sekolah ini. "jawab Krystal lalu dia berjalan ke tempat duduk nya. Shin hye pun mengikuti Krystal pergi ke tempat duduk nya karena tempat duduk nya bersebelahan dengan Krystal.

" oh ok. Yu bi mana?" tanya Shin hye sambil melihat sekeliling kelas karena dia belum melihat Yu bi sedari tadi.

" doi telat katanya. Dia udah ijin juga ko sama kepsek dan wali kelas kita." jawab Krystal seraya duduk di bangku nya, dan Shin hye juga begitu.

Ga lama setelah percakapan itu berakhir, Chanyeol masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku ke tiga barisan paling ujung dan sekilas tatapan matanya melirik ke arah Shin hye.

Because I Love You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang