Ting! Ting! bunyi pesan masuk ke dalam ponsel nya membangunkan Shin hye dari mimpi indah nya. Dia terbangun dan langsung mengambil hp nya yang dia letakkan di nakas samping tempat tidurnya dan melihat notifikasi line dari Chanyeol.
Chanyeol tampan
Maaf aku tidak bisa mengantar mu hari ini.
Shin hye
Weo?
Chanyeol tampan
Ada sesuatu yang harus ku urus.
Shin hye
Ya sudah nanti aku bareng jae hyun saja.
Read
Shin hye menaruh hp nya kembali lalu bergegas mandi dan memakai seragam nya. Setelah itu dia keluar kamar nya dan melangkah menuju kamar Jae hyung.
Shin hye mengetuk kamar Jae hyung dengan keras karena dia tahu sepupu nya yang satu ini pasti belum bangun. " JAE-Ah bangun. " teriak Shin hye dari luar. " JAE HYUNG cepat bangun nanti kau telat. " teriak nya lagi.
Kim imo yang tadi nya hendak membangun kan Shin hye dan Jae hyung pun menghampiri Shin hye sambil tertawa kecil. " Mau sampai kapan pun kau teriak anak itu tidak akan bangun. Ini buka kamar nya dan siram dia pakai air dingin. Itu satu satu nya cara membangunkan nya. " ucap Kim imo sambil memberikan kunci kamar Jae hyung pada Shin hye lalu pergi untuk membangunkan Jihoon yang kamar nya berada tepat di sebelah kamar Jae hyung.
Shin hye membuka pintu kamar Jae hyung dan langsung masuk ke dalam kamar Jae hyung. Shin hye terbelalak kaget melihat kamar Jae hyung yang begitu rapih tidak seperti kamar laki laki pada umum nya. " Apa benar ini kamar laki laki? " ucap Shin hye sambil mengitari kamar Jae hyung dan berharap menemukan satu sampah saja yang berserakkan, namun nihil kamar itu terlalu sempurna untuk di katakan sebagai kamar laki laki.
Setelah puas melihat lihat isi kamar pemuda itu Shin hye pun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk mengambil air lalu berjalan mendekati kasur Jae hyung dan menyiramkan air itu tepat di wajah Jae hyung. " Bangun kau kebo. " teriak Shin hye.
Jae hyung yang kaget dengan siraman itu pun langsung terbangun dengan muka kesal nya. " Yakk bisa tidak kau membangun kan ku dengan cara yang lebih baik. " omel nya.
Bukan nya menjawab Shin hye malah melongo melihat Jae hyung yang tidak memakai baju dan hanya memakai bokser. Shin hye menelan saliva nya dengan susah payah lalu dengan cepat dia keluar dari kamar Jae hyung. " Cepat siap siap aku berangkat dengan mu. " ucap Shin hye gugup sambil terus berjalan.
Jae hyung menatap Shin hye bingung. " Kenapa dia? Dasar aneh. " ucap Jae hyung lalu segera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badan nya. Saat dia berkaca pada cermin di kamar mandi nya dia pun tertawa kecil melihat penampilan nya yang bertelanjang dada. " Jadi karena ini dia bertingkah seperti itu. Dasar wanita polos. Dulu bahkan kami pernah mandi bersama tapi lihat sekarang dia malu melihat ku begini. Dasar aneh. " ucap Jae hyung lalu melanjutkan kegiatan nya yang tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You [End]
Fanfic~~~~~~ Park Shin hye yeoja yang sangat ingin melupakan dan membenci Chanyeol karena masa lalu nya, namun pada kenyataan nya dia tidak pernah bisa menghilangkan perasaan nya, melupakan atau bahkan membenci Chanyeol. Chanyeol namja yang memiliki sejut...