Hi Chingu, im Back!! Sorry lama banget update nya.
Happy Reading!!! Dan jangan lupa Vote and Comment nya ya!
~~~***~~~
Sejak Baekhyun meminta Shin hye untuk menjadi kekasih nya, perempuan itu terus mengurung diri di kamar inap nya. Perempuan itu tidak keluar sama sekali dari dalam kamar, hingga sahabat sahabat nya merasa bingung sekaligus khawatir. Mereka terus bergantian menghampiri kamar Shin hye dan mengetuk pintu nya, namun gadis itu tetap tidak menggubris sahabat sahabat nya. Hingga akhirnya Saejoon dan Jaehyung turut campur tangan dalam membujuk Shin hye untuk keluar dari kamar nya. Sedangkan Baekhyun, dia sedang berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan sebelum operasi nya besok, sebagian dari sahabat sahabat Shin hye pun ikut menemani nya di rumah sakit.
" Shin hye-ah bolehkah oppa masuk? Ada hal yang ingin oppa bicarakan. " ucap Saejoon di depan pintu kamar Shin hye.
" Shin hye-ah Kriss hyung ingin bertemu dengan mu. Dan mungkin dia akan membantu mu menyelesaikan masalah mu. Aku mohon buka pintu nya. " ucap Jaehyung.
Gadis itu terdiam sejenak lalu detik berikutnya dia berjalan ke arah pintu kamar nya lalu membuka pintu itu. " Oppa masuklah. " ucap Shin hye yang bersembunyi di balik pintu.
Saejoon pun masuk kedalam kamar Shin hye. Begitu dia melihat kondisi adik nya dia tampak terkejut, karena mata Shin hye yang membengkak karena terlalu banyak menangis dan wajah nya yang pucat pasi.
" Kau kenapa? Apa Baekhyun melakukan sesuatu pada mu? Atau jangan jangan kau ada masalah dengan Chanyeol? " tanya Saejoon khawatir.
Shin hye memeluk tubuh kakak nya dan kembali menangis dalam pelukan hangat sang kakak. " Oppa, Aku tidak bisa kehilangan mereka berdua. Keadaan selalu saja memaksa ku melepas Chanyeol. Baekhyun juga meminta ku untuk melepas Chanyeol dan berpaling pada nya. Apa yang harus ku lakukan, oppa? " isak Shin hye.
" Ada apa sebenarnya? Ceritakan semuanya pada oppa. " ucap sang kakak.
" Oppa, kemarin aku mendengar semuanya. Aku mendengar kalau Chanyeol telah membunuh seseorang secara tidak sengaja. Irene, dia merasa hidup nya hancur karena Chanyeol membunuh kekasih adik nya. Irene bilang dia tidak akan membiarkan Chanyeol hidup bahagia, dia akan merampas semua yang Chanyeol punya. Keluarga, harta, sahabat, dan akan mengirim nya ke jeruji besi. Semua itu bisa saja tidak terjadi, tapi hubungan kami yang harus berakhir. Aku harus melepasnya, tapi aku tidak bisa tanpa nya. Tapi kalau aku bersikap egois artinya Chanyeol harus lebih menderita dari tak ada nya aku di hidup nya, dan aku lebih tidak siap melihat nya menderita daripada harus kehilangan nya. Oppa, apa yang harus aku lakukan? " ucap Shin hye sambil terus terisak.
" Tanyakan pada hati mu sendiri. Hanya hati mu yang tahu jawaban nya. Tanyakan pada nya apa kau siap kehilangan Chanyeol? Atau kah kau siap menjadi kekasih Baekhyun? Apakah kau lebih memilih menyakiti hati mu sendiri? Atau kau lebih memilih egois dan membuat Chanyeol menderita? Keputusan nya ada di tangan mu. " ucap sang kakak.
Saejoon mengelus lembut kepala Shin hye. " Sayang, cinta itu terkadang tak harus selalu memiliki. Kalau kau mencintai seseorang kau harus siap berkorban banyak hal untuk orang yang kau cintai. Dan bahagia tak harus selalu dengan orang yang kau cintai. Terkadang bahagia mu bisa saja berasal dari orang yang sangat mencintaimu. Kau wanita hebat, wanita kuat, dan oppa yakin kau akan memilih pilihan yang terbaik. Yakinkan hati mu, ok? " ucap sang kakak.
Shin hye tersenyum tipis lalu melepaskan pelukan nya. " Oppa, bolehkah kau panggilkan Kriss oppa? Aku ingin berbicara dengan nya." tanya Shin hye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You [End]
Fiksi Penggemar~~~~~~ Park Shin hye yeoja yang sangat ingin melupakan dan membenci Chanyeol karena masa lalu nya, namun pada kenyataan nya dia tidak pernah bisa menghilangkan perasaan nya, melupakan atau bahkan membenci Chanyeol. Chanyeol namja yang memiliki sejut...