BCILY - 23

249 26 1
                                    

Hello guys maaf update nya lama... Trailer cerita di mulmed ok, jangan lupa vote sebelum membaca 🖤

~~~~^*^~~~~

2 minggu sudah Shin hye dan teman teman nya menjalani masa masa sulit mereka. Dan hari ini adalah hari yang paling mendebarkan untuk semua siswa siswi kelas 12. Apalagi kalau bukan hari pengumuman kelulusan. Walaupun mereka semua yakin mereka lulus tapi nilai yang akan menentukan universitas mana yang akan menerima mereka lah yang membuat mereka dag dig dug.

Kini mereka semua sedang berada di aula untuk mendengarkan pengumuman nilai tertinggi dan murid terbaik angkatan mereka. Setelah pengumuman itu nilai mereka semua akan di tampilkan di layar yang tersedia di setiap kelas nya.

" Selamat pagi semua. Apa kalian siap melihat nilai kalian? " ucap sang kepala sekolah yang tak lain tak bukan adalah ayah nya Sehun.

" TIDAK.. " teriak seluruh siswa siswi.

" Siap tidak siap kalian harus siap. Apa kalian sudah tahu siapa murid terbaik kali ini? " tanya sang kepala sekolah. 

" PARK SHIN HYE! " teriak sebagian siswa/i termasuk Exo dkk dan Krystal serta Yubi.

" Yakk, kenapa kalian teriak begitu. " ucap Shin hye pada teman teman nya yang berada di samping nya.

" Bukan kah memang itu kenyataan nya. Kau pasti mendapatkan gelar siswa terbaik Shin hye- ah. " ucap Krystal.

" Tidak, pasti ada seseorang yang lebih hebat dari ku. " balas Shin hye.

" Lihat saja nanti. " ucap Krystal.

" Ok kita percepat ya, peraih predikat murid terbaik adalah Park Shin hye." ucap sang kepala sekolah, di sertai tepuk tangan meriah dari seluruh murid.

Shin hye pun di suruh menaiki panggung dan menerima piala penghargaan dan setelah menyampaikan kata kata terimakasih nya Shin hye kembali ke tempat nya berkumpul bersama ke dua sahabat nya.

" Kau hebat!" celetuk Yubi dan Krystal.

" Gomawo." ucap Shin hye dengan senyuman manis nya.

" Shin, nanti malam kau ikut prom night? " tanya Yubi.

" Entah, aku terserah Cahnyeol. " jawab Shin hye lalu melirik Chanyeol yang tengah mengobrol dengan teman teman nya.

" Oh ya Shin aku dengar prom night kali ini bakalan di hadirin sama alumni satu angkatan di atas kita. Dan yang perlu kau tahu salah satu mantan Chanyeol adalah perempuan paling cantik dan hits di angkatan sebelum nya. " ucap Yubi. 

" Kalau itu aku juga tahu. " jawab Shin hye santai.

" Kau tak khawatir? " tanya Yubi lagi.

" Untuk apa aku khawatir. Dia adalah masa lalu Chan dan aku masa depan nya. Lagi pula sebentar lagi kami akan bertunangan. Aku percaya pada Chanyeol, kalau dia tak akan goyah semudah itu. " jawab Shin hye penuh keyakinan.

" Bagus lah kalau begitu. Kepercayaan memang selalu menjadi hal yang paling utama dalam sebuah hubungan. " ucap Yubi.

Lalu seluruh murid di persilahkan kembali ke kelas masing masing. Tapi tidak dengan Exo cs, mereka malah berjalan ke arah rooftop.

Sesampai nya disana mereka mulai menyalakan rokok mereka masing masing.

" Kau datang malam ini Chan? " tanya Kai. 

" Tentu, memang nya kenapa?" jawab Chanyeol.

" Nansi datang nanti malam." ucap Kai.

" Nansi?! " ucap mereka ber 6 bersamaan.

Because I Love You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang