Hari ini Shin hye harus menjalankan pekerjaan nya sebagai bartender di salah satu bar di sana. Baekhyun sudah beberapa kali melarang Shin hye untuk bekerja di bar tapi perempuan itu tak pernah mendengarkan larangan Baekhyun. Toh selama ini tak pernah terjadi apa apa padanya saat bekerja disana. Lagi pula disana dia mempunyai banyak teman yang bisa menjaga nya.
20.00 Kst
" Anyeong Minhyuk-shi." Sapa Shin hye ke salah satu barista kawan nya itu.
"Nde, anyeong Shin hye-shi kau sudah datang rupanya." ucap barista yang bernama Kang Minhyuk itu.
"Nde. Apa ada tamu sepecial hari ini? Mengapa bar ini ditata begitu rapih?"
"Nde. Memang ada tamu special yang mengadakan acara partty di sini. Dan dia mau tatanan bar ini dijadikan seperti ini. Dan yang paling penting dia tak mau dilayani selain oleh kau. " jelas Minhyuk.
"Mworago? Dia hanya mau aku yang melayani nya? Lalu fungsi nya kau disini apa?"
"Aku dan teman teman yang lain disini untuk melayani tamu nya. Sedangkan kau khusus melayani nya. Kau yang untung disini. Kau hanya harus melayani satu orang sedangkan aku harus melayani berpuluh puluh orang." keluh Minhyuk.
" Apa kau tau siapa orang nya? Aku curiga kalau dia seseorang yang ingin menyelakai ku."
" Aku tidak tau siapa orang nya secara rinci tapi aku hanya tahu kalau dia adalah salah satu pewaris perusahaan entertainment terbesar di korea. Apa ya namanya? Kalau tidak salah nama perusahaan nya adalah P.J Entertainment. Apa kau kenal?" jelas Minhyuk.
"P.J Entertaiment? Sepertinya aku pernah mendengar nya. Tapi dimana ya."Ucap Shin hye semakin bingung.
" Satu informasi lagi, perusahaan itu mempunyai banyak cabang. Bukan hanya di bidang entertaimant tapi juga di bidang arsitektur dan Percetakan. Nama perusahaan ini kalau tidak salah P.K Group. Semua anak perusahaan ini punya nama awal P dan lanjutan nya sesuai dengan bidang yang dijalani nya." jelas Minhyuk.
Shin hye mengingat ingat nama perusahaan P.K group yang sepertinya tidak asing di telinga nya. Dia seperti pernah mendengar nama perusahaan ini dari kakak nya. Tapi kapan dan siapa CEO perusahaan itu. Dia benar benar lupa.
lantunan lagu love me right- exo terdengar dari hp Shin hye menandakan ada panggilan masuk.
~ Baekhyun ~
" Ada apa kau menelfon ku?" tanya nya.
" Kau tidak dirumah? Apa kau tetap ngeyel dan bekerja di bar sekarang." tanya Baekhyun dengan nada sedikit marah.
" Iya aku bekerja sekarang. Kalau aku menuruti perintah mu bisa bisa aku tidak bisa membeli buku dan membayar rumah. Sudah kau tak perlu khawatir aku punya teman disini yang bisa menjaga ku."
" Aku kesana sekarang. Tak akan kubiarkan kau bekerja di bar itu sendirian. Kalau perlu besok aku akan mendaftar pekerjaan sebagai bartender juga disana. " ucap Baekhyun.
" Kau gila ya. Kau kan harus menjalankan bisnis ayah mu setiap hari minggu. Sudah jangan berfikir untuk menjadi bartender seperti ku. Atau kau akan tau akibat nya," Ucap Shin hye.
" Terserah kau saja. Aku akan tetap melakukan nya." Ucap Baekhyun lalu menutup sambungan telfon nya secara sepihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You [End]
Fanfiction~~~~~~ Park Shin hye yeoja yang sangat ingin melupakan dan membenci Chanyeol karena masa lalu nya, namun pada kenyataan nya dia tidak pernah bisa menghilangkan perasaan nya, melupakan atau bahkan membenci Chanyeol. Chanyeol namja yang memiliki sejut...