BCILY - 10

390 46 5
                                    

Setelah berjam jam belajar akhirnya bel istirahat pun berbunyi. Semua penghuni kelas pun bersorak gembira dan langsung berhamburan keluar kelas setelah memberi salam pada Gong songsaenim. Sebenarnya perasaan Shin hye masih hancur tapi dia berusaha kuat untuk menutupi semuanya dan selalu tersenyum bahagia hari ini. Bahkan di depan Chanyeol pun dia tidak menunjukkan rasa kekecewaan nya. Dia selalu berfikir apa yang terjadi pada nya tadi malam hanya sebuah mimpi, dia tidak ingin mempercayai hal itu. 

Tingg! ( notofikasi Line yang berasal dari hp Shin hye) 

Chanyeol tampan

Temui aku di rooftop sekarang! 

Shin hye menatap Chanyeol heran " Aku ada disebelah mu kenapa pula kau mengirimi ku pesan. Kau kan bisa langsung bicara dengan ku." ucap Shin hye.

Tingg! ( Pesan berikut nya masuk ke hp Shin hye ) 

Chanyeol tampan 

Aku tak mau orang - orang dengar percakapan kita. 
Nanti mereka malah mengikuti kita ke rooftop.
Kau pergilah duluan nanti aku menyusul.

Shin hye 

Apa aku harus menuruti semua perintah mu? 
Kau bilang aku bukan lagi pembantu mu.

Chanyeol tampan 

Kau memang bukan pembantu ku
tapi kau kekasih ku. Jadi tak ada salah nya bukan
kalau aku ingin bicara berdua saja dengan kekasih ku.

Shin hye 

Kita hanya pura pura 
ingat itu.

Chanyeol tampan 

Ya ya ya, terserah apa kata mu saja lah. 
Yang jelas temui aku di rooftop sekarang.
Ada hal penting yang ingin aku bicarakan. 

Shin hye .

Iya.

Setelah membalas Line dari Chanyeol Shin hye beranjak dari duduk nya dan pergi ke rooftop, seperti apa yang Chanyeol perintah kan. Sesampai nya di rooftop dia melihat Baekhyun yang sedang menghisap rokok nya.

Shin hye terbelalak kaget melihat Baekhyun yang sedang merokok. Shin hye menghampiri Baekhyun yang sedang duduk di pinggiran rooftop dan duduk di sebelah nya. " Jadi disini kau rupanya. Ini alasan mu pergi ke luar kelas dengan terburu buru. Sejak kapan kau mulai merokok lagi? " tanya Shin hye.

Baekhyun yang kaget melihat Shin hye tiba tiba ada di sebelah nya pun langsung mematikan rokok nya. 

" Kenapa dimatikan? Teruskan saja kegiatan mu itu." ketus Shin hye.

" Aku tak mau kau menjadi perokok pasif. Mianhae Shin hye- ah karena aku tak mendengarkan perkataan mu."

" Aku melarang mu merokok itu kan demi kebaikan mu. Apa sesulit itu ya menghilangkan kebiasaan mu itu?" tanya Shin hye sedikit kesal.

" Aku sudah mencoba Shin tapi berhenti merokok itu tidak semudah itu. Ini juga sudah ku kurangi ko. Aku masih berusaha menghilangkan kebiasaan itu. Mengertilah." 

" Ya sudahlah yang penting kau tidak merokok di depan ku. Awas saja kalau sampai aku melihat mu merokok lagi. Lain kali kalau mau merokok bersembunyilah dari ku. Kalau tidak kau tau kan apa yang akan aku lakukan." ucap Shin hye mengancam.

Because I Love You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang