Mentari mulai menunjukan cahayanya. Angin pagi nan sejuk memasuki jendela rumah Shin hye yang membuat si empunya nama mengembangkan senyuman nya lagi . Waktu baru saja menunjukan pukul 05.30 kst tapi Shin hye sudah rapih dengan seragam nya dan dia juga sudah sarapan. Kini dia sedang menunggu Chanyeol datang menjemputnya. Kenapa mereka berangkat pagi sekali? Itu semua Shin hye yang meminta dengan alasan dia tidak mau jadi pusat perhatian anak satu sekolahan, dia tak mau lagi di perbincangkan yang aneh - aneh.
Tok!! Tok!! Tok!! (Suara ketukan pintu rumah Shin hye)
Shin hye berjalan mendekati pintu rumah nya lalu dia membuka nya. " Tumben kau tepat waktu." ucap nya.
" Tepat waktu salah, terlambat juga salah. Cowo emang selalu salah. " ucap Chanyeol ngembek.
" Iya iya maaf. Udah sarapan?" tanya Shin hye.
" Belum lah. Kau kira jarak dari rumah ku ke rumah mu itu dekat. " jawab Chanyeol kesal.
" Ya sudah sarapan dulu di dalam. Masih ada makanan yang tersisa. " ajak Shin hye.
Chanyeol tersenyum " Tersisa atau kau memang sengaja membuatkan ku makanan? Hemm" Goda Chanyeol.
Kalau Chanyeol sudah tersenyum seperti tadi Shin hye sudah tidak bisa berbohong lagi. " Iya aku sengaja. Puas kau." ucap nya ketus lalu langsung masuk ke dalam rumah nya.
Chanyeol terkekeh geli lalu mengikuti Shin hye masuk ke dalam rumah nya. Di meja makan sudah tersedia se kotak bekal berisi makanan paket komplit 5 sehat 4 sempurna dan juga segelas susu. Chanyeol kembali tersenyum. Dia merasa kalau Shin hye kini bertindak sama seperti ketika mereka menjadi sepasang kekasih. Dulu Shin hye sering sekali membawakan Chanyeol bekal dengan isi yang sama seperti saat ini dan juga se kotak susu setiap hari. " Wahh kau memang benar benar niat sih memasak kan ku makanan. Jadi ingat jaman dulu." ucap nya lalu duduk di salah satu kursi yang tersedia disana.
Shin hye sedikit merasa malu mendengar perkataan Chanyeol tadi. Dia sedikit tersenyum ketika dia mengingat sekelibat kenangan masa lalu mereka yang lumayan indah." Makan nya yang cepat. Jangan kebanyakan ngoceh." ucap nya.
Setelah Chanyeol selesai menghabiskan seluruh makanan yang ada dalam kotak itu mereka pun bergegas berangkat ke sekolah menggunakan motor ninja kesayangan Chanyeol. Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di sekolah. Dan benar saja sekolah masih dengan keadaan sepi. Hanya beberapa anak nerd dan juga anak osis yang sudah datang. Mereka pun berjalan bersebelahan memasuki kelas mereka dan duduk di meja yang sama pula.
Tingg! (Pesan masuk di hp Shin hye)
+828xxxxxxx
Maaf kemarin tidak menepati janji ku. Hari ini aku akan menepati janji ku kok. Pulang sekolah nanti aku tunggu di kedai es krim depan sekolah ya.
' Ini siapa? Janji? Kedai es krim? Perasaan aku gak ada buat janji sama orang deh.' batin Shin hye. Shin hye kembali mengingat ngingat apa dia pernah membuat janji dengan orang atau tidak. ' Oh iya Sehun. Aku sampai lupa kalau ada janji dengan nya. ' batin Shin hye.
" Janji apa? Itu siapa?" tanya Chanyeol tiba tiba.
" Kkamjjagiya. Kau ini bisa gak sih ga ngagetin orang sekali saja? " ucap Shin hye.
" Itu siapa? Cowok atau Cewek? Janji apa? Ko kedai segala? Jawab Shin. " tanya Chanyeol tanpa jeda.
" Bisa ga nanya nya satu satu. Ada cowok yang janji akan mentraktir ku es krim di kedai depan sekolah. Kenapa memang nya?" jawab nya.
" Cowok? Siapa? Berani berani nya dia mengajak pacar ku jalan." ucap Chanyeol marah.
" Pacar? Aku belum mengatakan kita pacaran ya. Kalau kau tau siapa cowok nya pun kau tak akan bisa marah padanya. " ucap Shin hye cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You [End]
Fiksi Penggemar~~~~~~ Park Shin hye yeoja yang sangat ingin melupakan dan membenci Chanyeol karena masa lalu nya, namun pada kenyataan nya dia tidak pernah bisa menghilangkan perasaan nya, melupakan atau bahkan membenci Chanyeol. Chanyeol namja yang memiliki sejut...