Langit sudah menenggelamkan cahaya nya sekarang. Malam sudah datang dan Shin hye masih dengan kesepian nya kali ini. Dia terus memikirkan apa yang akan terjadi padanya besok. Apakah tak ada lagi keberuntungan yang akan datang padanya kali ini? Itu lah yang sedari tadi dia fikirkan.
' Apa yang harus ku lakukan besok? Chanyeol akan mengungkap kan semuanya besok dan mungkin penderitaan ku akan bertambah lagi kali ini. Apa aku harus mengalami semua ini hanya karena aku mencintai nya? Apa aku harus berkorban banyak untuk nya? Apa aku harus mendapatkan sakit yang lebih perih lagi dari ini kedepan nya? Apa mencintai nya itu adalah kesalahan besar? ' Batin Shin hye sambil melihat ke luar jendela nya.
Ting!! ( tanda pesan dari line masuk ke hp Shin hye) Shin hye mengambil hp nya yang dia letakan di kasur nya lalu membaca pesan yang masuk.
IJO TOMAT ( Ikatan jomblo terhormat )
(3)
Yubi : Haiiiii...... para jomblo.
Shin hye : Ku rasa kau gabut kan.
Yubi : ih ko kamu tau sih, jadi terharu deh.
Shin hye : Gengs aku mau cerita nich. Tapi kurang satu orang nih, mana sih Krystal.
Krystal : I'm here.
Shin hye : Jadi gini besok jangan pada kaget ya kalau Chanyeol tiba tiba bilang aku ini pacar nya. Dan aku mohon besok jangan ada yang deketin aku. Aku takut banyak orang yang akan membully ku besok dan imbasnya ke kalian.
Krystal add Baekhyun
Shin hye : eh somplak ko malah ngundang Baekhyun sih.
Krystal : Pacar? Kok bisa?
Baekhyun : Kalau itu sih aku udah tau.
Yubi : OMG!!
Shin hye : iya aku pacaran dengan nya tapi cuma pura pura ko. Itu juga cuma selama 1 bulan.
Yubi : 1 bulan? Ko cepet banget sih. Harus nya 3 bulan aja.
Shin hye : Eh P.A. 1 bulan aja aku udah ke siksa apalagi 3 bulan. Bisa bisa aku mati mendadak.
Krystal : Tapi kau senang kan pacaran dengan nya.
Shin hye : kalau pacaran nya benaran ya aku senang lah. Tapi kalau cuma buat jadi tameng dia dari para mantan nya aku lebih baik ga usah pacaran dengan nya.
Baekhyun : Terus kenapa di terima P.A
Krystal : kenapa kau cerita duluan ke Baekhyun bukan ke kami.
Shin hye : Karena dia ada di tkp saat itu. @Baekhyun aku terima ya karena aku takut oppa benar benar akan di pecat nantinya.
Yubi : Sebentar deh kalian semua nyadar ga sih besok kan kita libur.
Krystal : Oh iya ya. Besok kan hari sabtu. Kau terlalu banyak fikiran Shin. Mendingan besok kau temani aku jalan jalan saja, biar otak mu itu gak mikirin Chanyeol terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You [End]
Fiksi Penggemar~~~~~~ Park Shin hye yeoja yang sangat ingin melupakan dan membenci Chanyeol karena masa lalu nya, namun pada kenyataan nya dia tidak pernah bisa menghilangkan perasaan nya, melupakan atau bahkan membenci Chanyeol. Chanyeol namja yang memiliki sejut...