Hari ini adalah awal semester baru di sekolah gue. Seneng banget ya ampun.
Kenapa gue seneng?karena gue bakal di lantik jadi pengurus osis.Sebenarnya gue biasa aja.
Cuman,siapa yang gak seneng kalo ternyata sekbid lo itu ketuanya si Calum jambu aer?
Ganteng banget woi.Oke-oke,balik ke cerita.
Acara pelantikannya di adakan di lapangan. Dan disini gue,lagi mempersiapkan diri. Supaya gue gak malu malu in amat.
Dengan kekuatan mata elang. Gue mulai mencari kak Calum. Siapa tau gue di cari in juga.
Jodoh deh.
Amin nin aja lah ya.
Akhirnya setelah beberapa lama menggunakan kekuatan gue itu.
Terlihat kak Calum lagi menuju ke arah gue."Nama lo Zia?"tanya kak Calum dingin.
"Iya kak"
"Oh"
Kak calum pun pergi.
Yaelah dikira in gue di ajak kejar-kejaran. Kayak film india. Trus dia nembak gue di bawah hujan.
Ternyata enggak.
Acara pelantikan pengurus osis pun di mulai. Dan tepat pada hari ini. Gue resmi jadi anggota sekbid yang di ketuai oleh kak Calum Hood.
Nanti resmi jadi pacarnya.
Eh bukan.
Jadi istrinya sekalian.
***
setelah pelantikan,sebenernya semuanya berjalan dengan baik bagi nusa dan bangsa.
Semua pengurus osis berkumpul di ruang rapat. Untuk membahas soal visi dan misi.
Visi dan misi bagi gue sih penting. Karena itu tuh kayak tujuan hidup. Sama kayak kalo lo mau pergi trus lo gak tau pergi kemana. Lo bingung.
Dan akan trus bingung sampai sudah nentuin tujuan. Baru lo pergi ke tempat tujuan. Jadi gausah bingung,trus nyanyi lagu ayu ting ting yang bunyinyaDimana-di mana dimana,ku harus mencari kemana.
Kekasih tercinta,tak tau di mana.Enggak nyambung deng.
Ternyata rapat berjalan dengan lebih cepat. Dan kami tidak tau harus berbuat apa. Si ketua osis yang baru gue ketahui namanya Ashton-sahabat calum juga- memberi ide.
"Yang adek kelas tolong beri kesan pertama ke pengurus inti osis. Pake surat boleh kok. Omongan juga boleh"bilang Ashton memecahkan suasana hening.
Gue pun mengambil kertas dari tas gue yang ada di pojokan sehabis itu mengambil pulpen dan menulis.
"Hai kak Calum.
Sebenernya,hidung lo itu besar kayak jambu aer depan rumah gue. Lain kali ke rumah gue ya,ngukurin hidung lo pake jambu. Trus ngelamar gue deh.
Eh enggak deng hehe.Zia Seffani"
Gue pun tertawa sendiri melihat surat yang sudah selesai gue tulis. Kak Calum mungkin gak suka. Tapi kan gue udah jujur. Dan siapa tau dia ke rumah gue trus ngukurin hidungnya pake jambu air. Dan habis itu ngelamar gue ya kan?
Udah iya in aja.
Gue pun berdiri dan memberi surat gue yang sudah terlipat rapih kepada kak Calum. Ia pun menerimanya,dan mulai membuka surat gue itu.
Gue sengaja nunggu kak Calum nge respon. Dan ya,ntah keberuntungan dari mana ia senyum ke gue. Ya amplop. Hayati gak kuat mz.
"Lo lucu,gue suka lo"calum pun tersenyum.
Gue yang dari tadi ada di depannya. Pengen ngeloncat. Eh kaki gue dibuat mati rasa oleh kak Calum.
Gue pun hanya malu malu anak harimau. Dan ngejawab
"Garing banget ya kak? hehe"Ia pun hanya tertawa dan mengusap kepala gue.
Gue gak tau ini berkat dari tuhan atau apa. Pulang sekolah gue bakal sujut syukur. Mungkin ini gara gara gue makan pete tadi pagi.
-a/n-HEI WATSUP FELLAS!
AYO KITA MULAI CERITA ANTARA ZIA DAN CALUM DENGAN DOA YANG BAIK-BAIK. BIAR CERITANYA GAK LABIL KAYAK GUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jambu Aer ● Calum Hood
Fanfiction[SUDAH TAMAT] Hidung lo besar banget,kayak jambu aer depan rumah gue. Copyright,Jambu Aer,2017