Bab 2 : Ayu

184 20 6
                                    

Gue pun menjatuhkan diri di kasur empuk kesayangan gue ini. Dan tiba-tiba ponsel gue berdering. Gue males mengecek,paling-paling tagihan telkomsel yang belum di bayar.

Dengan mata bener-bener minta ditutup. Gue pun tidur,biar bermimpi tentang kak Calum biar mantab jiwa.

***

Gue terbangun karena air yang di tuangin mamih ke muka anaknya yang kyuti ini.

Enggak deng.

Gue bangun karena mimpi gue di kejar setan mirip kak Calum. Gue gak tau harus bilang ganteng atau enggak. Tapi namanya setan di mana-mana enggak ada cakep kan ya?
Gue pun melihat jam dan setelah itu lari ke kamar mandi untuk mandi.

Yaiyalah,lari.

Gue udah telat woi.

Tanpa sarapan,gue langsung naik bus yang masih ada di halte. Gue pun tersenyun lega,ternyata ada kursi 2 kosong. Dengan hati yang riang gembira,gue duduk deket jendela. Tidak sampai beberapa menit ada laki-laki badannya besar duduk di samping gue. Kalau pun itu copet kayak di tukang ojek pengkolan,gue gak takut juga. Lagian gue gak bawa dompet dan kalo copet itu malingin tas gue. Ya gue gak keberatan. Lagian isinya buku sama uang 20 rebu trus paling ada receh. Yang ada,copetnya gak mau nyopet gue. Gitu.

Pinter lo,Zi.

"Permisi?"tanya seseorang bertubuh besar di samping gue.

"Iya?"

"Lo namanya Zia kan?"tanya seseorang itu.

"Iya,kenapa ya?kok tau nama saya?"

"Lo gak kenal gue?gue Calum"

Demi celana dalam Neptunus, gue kaget.

"Hah..masa?"tanya gue gugup.

"Iya" dia pun membuka hoodie-nya itu.

Asdfkalsmndmsmdjjxksjckdmdmxodmdnsndjxkkdndbdjxhducoldnekdoxmdndixkxmdmxodjkepasuuusisosonssn,kak Calum ganteng banget woii ya ampun ya amplop. Padahal mukanya masi muka bantal.

"Hehe ketemu kakak,mungkin kita jodoh kak"bilang gue keceplosan.

Lo itu gak malu,Zi.

Tapi malu-malu in.

Pake banget.

Kak Calum lagi-lagi ketawa.

Aduh kak,tawamu mencerahkan hariku ini.

Jijik

Alay

Baper

"Liat ponsel lo ya nanti,soalnya tadi malem gue line gak di read hehe"ia pun tertawa canggung begitupun juga gue. Dan kami berpisah di koridor.

Setelah sosok kak Calum tidak terlihat lagi. Gue ngaduk ngaduk tas untuk nyari ponsel. Dan ternyata ketinggalan di rumah. Ini nih sama kayak ketika gue lari ke dapur untuk ngambil mie goreng dan ternyata terhambat gara gara kepleset terus jatuh.
Sakit.

Jambu Aer ● Calum HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang