(8). With You Again

4.5K 263 4
                                    

Aku bahagia. Sangat bahagia sampai aku ingin meneteskan air mata. Banyak hal yang telah kita lewati, namun ku bersyukur kita bisa bersama lagi. Meski ku tahu, kau tidak mencintaiku.

~•~

Satu minggu kemudian...

Saat ini seorang yeoja tengah memasak makanan untuk suaminya. Ya, Baekhee memang telah kembali bersama Chanyeol. Semenjak kejadian seminggu yang lalu, Baekhee dan Chanyeol sudah semakin dekat. Dan itu membuat Baekhee sangat ingin menjalani hidup bersama Chanyeol lagi. Sebenarnya ia masih takut jika hal 'itu' akan terjadi lagi karena ia tau sifat Chanyeol yang mudah goyah dan itu membuatnya ragu untuk kembali bersama sang suami. Tapi sekali lagi, ia ingin melupakan itu semua dan kembali menjalani hidupnya bersama Chanyeol dengan tenang dan damai. Dia pun kini sudah kembali ke apartemen mereka. Oh ya, sekarang mereka berdua sudah satu kamar loh! Satu ranjang pula. Tapi sepertinya mereka belum melakukan 'itu'.

"Oppa~ makanannya sudah siap... Oppa, kemarilah!" panggil Baekhee sambil menyajikan masakannya di atas meja makan.

"Ne~ tunggu sebentar istriku yang bawel..." ucap Chanyeol sambil keluar dari kamar. Sedangkan Baekhee pipinya sudah seperti kepiting rebus.

Mereka pun kini tengah makan berdua di meja makan.

"Baek, nanti aku akan pulang lebih awal" ucap Chanyeol memulai pembicaraan.

"Eoh? Waeyo?" tanya Baekhee.

"Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. Nanti aku akan menjemputmu di kafe mungkin sekitar jam makan siang. Aku akan meminta izin kepada kepala pelayanmu untuk membawamu. Jadi kau tenang saja! Kau hanya perlu menungguku untuk menjemputmu. Arrachi?"

"Hmm... Ne, arraseo oppa! Tapi apa mereka akan mengizinkanku? Kalau tidak, bagaimana?"

"Itu tidak akan terjadi. Kau tenang saja, mereka akan dengan senang hati mengizinkanmu."

"Geurae. Memangnya, oppa ingin mengajakku pergi kemana lagi? Apa tidak capek sudah memberiku kejutan, mengajakku kencan setiap pulang kerja, dan sekarang oppa masih ingin mengajakku ke suatu tempat? Apakah akan ada kejutan lain yang menungguku hingga oppa pulang lebih awal?"

"Kau akan tau nanti! Kajja, kita berangkat kerja!" seru Chanyeol sambil tersenyum.

Ya, memang sekarang kebiasaan mereka berdua adalah berangkat kerja bersama. Chanyeol akan mengantarkan Baekhee ke kafe tempatnya bekerja, sedangkan dia akan pergi ke kantor.

Skip

12.20 PM.

Chanyeol sudah selesai meeting. Setelah meeting, ia langsung menjemput sang istri di kafe. Kini ia sudah sampai di kafe tempat Baekhee bekerja.

"Eosseoseyo~" sapa seorang pelayan yang bertugas menyambut pelanggan.

"Anda ingin memesan apa tuan?" tanya pelayan yang lainnya.

Love is NO PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang