Ku tatap langit penuh bintang. Membuatku teringat masa-masa itu. I miss you, I am waiting for you.
~•~
Sudah satu minggu Chanyeol mencari Baekhee, namun Baekhee tidak ada di mana pun. Chanyeol memutuskan untuk menunggunya kembali, namun Baekhee tidak kunjung kembali. Chanyeol bingung apa yang harus ia lakukan. Ia semakin frustasi dan menyesali perbuatannya. Memikirkan apa yang terjadi pada Baekhee sangat menyiksa batinnya. Saat ini, ia ingin sekali meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Baekhee dan mendiang kekasihnya, Luna. Namun apa daya, ia tidak bisa melakukan itu. Ia lelah, sangat lelah. Bahkan ia belum masuk kerja sejak kejadian itu. Hari-hari nya ia lewati dengan mencari keberadaan istrinya, namun ia tak dapat menemukannya. Sejak kejadian 4 hari yang lalu, ia tidak bisa fokus bekerja. Kejadian itu sungguh menyiksa batinnya dan membuatnya semakin bersalah pada istrinya.
*Flashback on
"Chanyeol sunbae, boleh aku berbicara sesuatu pada sunbae?" tanya Kyungsi pada Chanyeol yang sedari tadi duduk melamun di depan rumah Kyungsi menunggu kabar dari Kai yang sedang mencari Baekhee.
"Ne, apa itu?"
"Sunbae, apa Baekhee pernah mengatakan perasaannya yang sebenarnya pada sunbae?"
"Maksudmu?"
"Anni. Maksudku adalah apa mungkin Baekhee pernah bilang bahwa dia sangat mencintai sunbae?"
"Setahuku dia tidak mengatakan apa-apa padaku. Tapi aku pernah dengar saat dia bertengkar dengan Luna. Kalau aku tidak salah dengar, dia berkata bahwa dia mencintaiku. Dan setelah ku pikir-pikir, Luna meminta kami menikah karena dia. Karena mungkin Luna ingin dongsaeng nya bahagia bersamaku."
"Ahh... Jadi begitu ya... Geurae, akan ku jelaskan dari awal."
"Huh?" Chanyeol menaikkan alisnya bingung."Jadi, sebenarnya Baekhee sudah mencintai sunbae dari pertama kalian bertemu. Anni. Bahkan, Baekhee sudah menyukai sunbae dari awal masa orientasi siswa, saat sunbae menjadi pembina nya 3 tahun yang lalu, dan selama itulah dia memendam perasaannya. Apa sunbae ingat saat kalian bertemu untuk pertama kalinya kalian bertatap muka di kantin, saat sunbae tidak sengaja menabrak Baekhee dan menumpahkan makanannya dan sunbae berkata ingin mengganti makanan itu? Saat itulah cinta Baekhee semakin membara. Dia begitu senang hingga dia melupakan sahabatnya yang sedang menunggu dia kembali membawa makanan. Ia bahkan belum sempat memakan makanannya karena terlalu sibuk bercerita tentang sunbae."
"Jinjja?"
"Ne. Dan apa sunbae tau saat Luna eonni mengundangnya ke acara keluarga dan menyuruhnya membawa namja chingu nya? Saat itu Baekhee bingung ingin mengajak siapa. Aku memintanya untuk mengajak sunbae, tapi dia tidak mau. Kemudian aku mengenalkannya pada Sehun. Dia pun menyewa Sehun sebagai namjachingu nya selama sehari untuk menemaninya ke acara pertemuan keluarga."
"Mwo!? Jadi Sehun itu pacar sewaan nya Baekhee?"
"Ne. Boleh ku lanjutkan ceritanya?"
"Geurae, silakan dilanjutkan"
"Tapi saat dia sampai di sana, dia melihat sunbae bersama Luna eonni dan Luna eonni memperkenalkan sunbae sebagai namjachingu nya. Seketika patah sudah hatinya. Impian nya untuk bersama sunbae seakan sirna. Tapi dia tetap kuat. Hingga malam itu, dengan tidak sengaja ia melihat kalian berdua tengah berciuman. Seketika tubuhnya melemas, air matanya tidak berhenti mengalir, ia benar-benar hancur saat itu. Untunglah ada Sehun yang menenangkannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is NO Perfect
FanfictionCinta? Ya, cinta tak selalu dapat berjalan mulus seperti yang kita inginkan. Di dalamnya terdapat banyak rintangan yang harus kita lalui dengan sabar. Cinta? Cinta tak selalu membahagiakan. Cinta yang tulus pun tidak selalu bahagia karena terkadang...