Paris adalah kota paling romantis. Banyak tempat wisata romantis di dalamnya. Dan mulai hari ini, kita akan berkeliling menjelajahi Kota Romantis ini. Ku harap, selama 7 hari ke depan hubungan kita akan tetap seperti ini.
~•~
06.00 AM.
Seorang yeoja terbangun dari tempat tidurnya. Ketika ia akan bangkit, tiba-tiba sebuah tangan besar melingkar di atas perutnya. Ia menoleh ke arah tangan itu dan menyadari bahwa dia tidak memakai sehelai benang pun. Diliriknya seorang namja yang masih terlelap di sampingnya juga tidak memakai sehelai benang pun. Namun, ketika ia ingin bangkit dari tempat tidurnya, tangan namja itu menahannya.
"Tetaplah bersamaku, Luna-ya~" gumam namja itu sambil memeluk pinggang istrinya dan matanya yang masih terpejam.
Deg
'Kupikir oppa sudah mulai mencintaiku. Ternyata oppa masih sangat mencintai eonni' batin Baekhee.
"O-oppa, mian aku mau mandi" ucap Baekhee sambil melepaskan pelukan sang suami.
Perlahan Chanyeol mengerjapkan matanya saat Baekhee menyingkirkan tangan Chanyeol dari pinggangnya.
"Eoh, Baek? A-apa semalam aku..." ucap Chanyeol saat ia melihat tubuhnya yang tidak memakai sehelai benang pun.
"Ne Oppa. Sebaiknya aku mandi dulu. Jika oppa masih ingin tidur, tidur saja! Lagipula ini masih pagi." ucap Baekhee seraya meninggalkan Chanyeol yang masih terbaring di kasurnya.
Chanyeol pov
Aku terbangun dari tidurku ketika seseorang menyingkirkan tanganku dari pinggangnya. Aku tahu dia istriku, Baekhee. Aku sempat terkejut ketika aku melihat kami tidak memakai sehelai benang pun."Apa aku telah melakukan 'itu' bersama Baekhee?" tanyaku pada diriku sendiri.
"Sepertinya iya. Ah sudahlah, Baekhee juga tidak akan marah dengan kejadian tadi malam. Lagipula, dia kan istriku." monologku.
Kemudian aku bangkit dari tempat tidurku dan segera memakai bajuku kembali. Tubuhku terasa lengket. Baekhee keluar dari kamar mandi. Aku berjalan menuju kamar mandi.
"Eoh, Oppa mau mandi?" tanya Baekhee.
"Hmm. Oh ya, Baek! Nanti kita makan di luar ne? Cepatlah bersiap-siap, kita akan berkeliling di kota romantis ini" ucapku sambil mengecup kening Baekhee dan melewatinya yang masih membeku di tempat.
"Eoh, a-arraseo oppa!" ucap Baekhee sedikit gugup.
Chanyeol pov end
Skip
Baekhee sudah selesai bersiap-siap, begitu pun Chanyeol yang juga sudah rapi dengan pakaian casual nya. Hari ini mereka akan mengelilingi kota Paris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is NO Perfect
FanfictionCinta? Ya, cinta tak selalu dapat berjalan mulus seperti yang kita inginkan. Di dalamnya terdapat banyak rintangan yang harus kita lalui dengan sabar. Cinta? Cinta tak selalu membahagiakan. Cinta yang tulus pun tidak selalu bahagia karena terkadang...