Semua berawal dariku. Semuanya akulah yang memulainya. Semua yang terjadi sudah menjadi takdir. Dan takdirlah yang mempertemukan kita kembali. Takdir juga yang akan mempersatukan kita.
~•~
Pagi itu sangat cerah. Chanyeol, June, dan Sehun sedang berbincang-bincang di lobby hotel seraya menyusun rencana agar Chanyeol bisa bersatu dengan Baekhee. Namun, sedari tadi Chanyeol hanya melamun menatap ke arah jendela.
"Hyung, neo gwenchanna?" tanya Sehun.
"..."
"Hyung!!"
"..."
"HYUNG!!!" teriak Sehun. Seketika Chanyeol tersadar dari lamunannya.
"Wae geurae hyung? Kenapa dari tadi melamun terus?" tanya Sehun khawatir.
"Anniyo. Gwenchanna....." jawab Chanyeol.
".....Bagaimana? Apa kalian sudah menemukan caranya?" lanjut Chanyeol.
"Sudah sedari tadi kami menemukan cara yang tepat untuk menangani masalah ini. Kau saja yang terlalu sibuk melamun hingga tak sedikitpun perkataan kami kau perhatikan." ucap Sehun.
"Hehe.. Mianhaeyo..."
"Sudahlah, sekarang kita bahas dari awal lagi tentang cara kita menangani masalah ini. Semoga Chanyeol hyung bisa memahami setiap kalimat yang kami ucapkan." ucap June menengahi.
"Baiklah, cepat jelaskan caranya!!" ucap Chanyeol.
Keesokan harinya...
Sesuai saran Sehun dan June, Chanyeol pun mendatangi rumah Baekhee sekali lagi. Niatnya hanya untuk meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan selama ini terhadap Baekhee. Sudah berhari-hari Chanyeol mengunjungi rumah Baekhee. Namun ketika sampai di rumah Baekhee..."Annyeonghassimnika, noona!! Boleh aku bertemu Baekhee?"
"KAU LAGI!!?? Tidak bosan kah kau ku usir untuk kesekian kalinya? hah? Sudah berapa kali noona bilang, Baekhee tidak sudi bertemu denganmu. Lebih baik kau pulang saja, dan jangan pernah kembali kesini lagi. Kalaupun kau kembali sekali lagi, maka aku tidak segan-segan melaporkanmu ke kepala desa karena sudah mengganggu ketenangan rumah tangga kami." ucap Yoona dengan penuh penekanan.
"Mianhamnida noona... Aku hanya ingin bertemu dia. Aku tidak akan menyerah sebelum aku bertemu dia. Aku akan menunggunya disini sampai dia keluar."
"TERSERAH!!" Yoona segera berbalik dan menutup pintu dengan kasar.
Bruuakk
Chanyeol mendudukkan dirinya di lantai sambil menunggu kedatangan Baekhee. Dia hanya ingin Baekhee menemuinya. Tak apa meski sekali saja.
Di dalam rumah Baekhee
Yoona menghampiri Baekhee di kamarnya. Dilihatnya Baekhee sedang membaringkan Taehyung di box bayi. Yoona pun mendekat ke arah Baekhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is NO Perfect
FanfictionCinta? Ya, cinta tak selalu dapat berjalan mulus seperti yang kita inginkan. Di dalamnya terdapat banyak rintangan yang harus kita lalui dengan sabar. Cinta? Cinta tak selalu membahagiakan. Cinta yang tulus pun tidak selalu bahagia karena terkadang...