(18). Your Departure

3.1K 226 13
                                    

Aku hanya seorang istri yang selalu berharap kepada suaminya. Aku seorang istri yang mengharapkan mu selalu ada di sampingku. Aku seorang istri yang membutuhkanmu untuk membesarkan anak kita bersama. Aku seorang istri yang mengharapkanmu bisa memenuhi janji-janjimu dulu. Dan apalah dayaku yang hanya seorang pengharap.

~•~

2 tahun kemudian...

"Aku berangkat ke kantor dulu ya..." ucap Chanyeol kemudian mencium kening Baekhee.

"Ne, hati-hati. Kalo sudah sampai, segera hubungi aku!" seru Baekhee.

"Arasseo"

"Chan!"

"Ne, waeyo?"

"Aku dan Taehyung nanti siang akan keluar."

"Eodiga?"

"Supermarket. Sebentar kok! Aku janji tidak akan lama."

"Geurae akan ku antarkan."

"Anni. Tidak perlu, Chan. Aku bisa naik taksi kok. Lagipula aku tak ingin mengganggumu."

"Kau sama sekali tidak menggangguku sayang, aku justru khawatir kalau kau keluar sendirian."

"Tapi aku tidak mau merepotkanmu. Sudahlah, cepat berangkat! Akan sangat memalukan jika Park Chanyeol sajangnim datang terlambat."

"Aish! Pokoknya nanti siang kalian tetap akan ku antarkan. Kau harus menungguku! Aku tak mau kau pergi keluar tanpa ku."

"Arasseo. Aku akan menunggu."

Baekhee pov

Ya,

Rempong juga punya suami yang overprotektif seperti dia.

Tapi aku senang. Aku bahagia memiliki dia sebagai suamiku. Aku sangat bahagia karena dia telah membuka hatinya untukku.

Bolehkah aku berharap?

Bolehkah aku berharap pada suamiku sendiri?

Berharap agar waktu terhenti saat ini juga. Berharap agar dia tetap seperti ini selamanya. Berharap agar dia selalu menjagaku dan mencintaiku sepenuh hati.

Bolehkah?

Bolehkah aku berharap agar dia tidak menyakitiku lagi? Bolehkah aku berharap agar dia tak menghancurkan kepercayaanku lagi? Dan bolehkah aku bersifat egois agar kau hanya menjadi milikku?

Jujur, aku takut. Aku trauma. Aku tak ingin kejadian yang lalu terulang kembali. Kejadian yang membuatku hancur seketika. Aku sungguh takut.

Eonni, kini dia sudah berubah. Dia menepati janjinya padamu. Ku harap dia bisa seperti ini terus selamanya.

Setelah kepergian Chanyeol, aku memutuskan untuk membersihkan apartemen.

45 menit kemudian, aku sudah selesai membersihkan apartemen. Sekarang saatnya memandikan Taehyung. Aku berjalan ke arah kamarku untuk menemui Taehyung.

Love is NO PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang