SEBELUM MEMBACA, ALANGKAH BAIKNYA DI VOTE, COMMENT DAN FOLLOW DULU AKUN INI AGAR LEBIH NYAMAN SAAT MEMBACA🤗MASIH STAY SAMA CERITA REGRET KARNA APA?
°°°
°°°
Hidupku terasa hampa tanpamu.
Hatiku sudah seutuhnya ku serahkan padamu.
Tapi, apakah kau juga merasakan begitu?
Atau, hanya aku saja yang merasakannya?***
| JAM ISTIRAHAT |
"Jadi kenapa tadi pagi lo telat? Tumben banget kan?"Deera berdecak, memilih untuk menceritakan secara detail sejarah dirinya telat yang langsung disambut heboh oleh sobatnya.
"WHATT??LO DIHUKUM BERDUA SAMA ARVEN SI COGAN ITU YANG TERKENAL BAD BOY?" teriak Adisa histeris.
Adisa Isaldina. Si cewek feminim yang selalu memperhatikan penampilannya namun masih setia menjomblo. Pengagum setia kelas cogan di SMA GLOBAL dari tingkatan atas ke tingkatan rendah. Selalu mensupport, akun instagram lambe turahnya SMA GLOBAL.
"Lebay lo," ucap Rhea datar.
Rhea Alika Ardani. Sifatnya yang datar dan cuek dengan kalimat nyelekit, sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali mereka bertemu. Terkesan kaku, dan terlalu jujur sehingga tidak ada yang berani mendekatinya. Padahal dia sendiri termasuk golongan wanita cantik.
"Telinga gue gatel dengernya!"
"Cielah ni anak pake niru omongannya Nizar. Apa jangan-jangan lo suka ya sama Nizar?" Elys mencolek dagu Keysha—menggodanya.
"Selama nafasku masih berdesah, dan jantungku terus memanggil indah nama Kenzo. Takkan pernah hati ini mendua—"
Keysha Indira Evangelina. Si gadis imut yang bertahan mencintai Kenzo sejak dirinya duduk di bangku SMP. Kisahnya miris, karena dia yang jatuh cinta sepihak. Padahal jika Keysha mau, dia bisa menemukan cowok yang tidak modelan seperti Kenzo. Namun nyatanya, dia masih setia meskipun sering diabaikan.
"Gue pikir nih ya Ra, catetan BK lo bakalan mulus sampai lulus," ucap Elys. Deera juga berharap begitu, tapi karena kelalaiannya, semua yang sudah direncanakan berantakan total.
Atensi kelima gadis itu terhenti, begitu seseorang dengan aura dingin penuh intimidasi menuju ke arah mereka.
"Apa?!" satu kata sarat pertanyaan membuat kelimanya tersadar dari lamunannya.
"Ehh Daylon..."
Daylon Bramantio Dirgantara. Si ketua osis dan ketua kelas yang terkenal dingin dan cuek. Predikat siswa berprestasi paralel satu dan dianggap sebagai most wanted boy. Tidak mempunyai teman, dan selalunya sendirian. Terkesan tidak mau bergaul dan menutup diri, yang membuatnya misterius. Lantas bagaimana ceritanya dia bisa menjadi ketua osis? Hal itu pun masih menjadi misteri.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
Teen Fiction𝓡𝓮𝓰𝓻𝓮𝓽 𝓲𝓼 𝓪𝓵𝔀𝓪𝔂𝓼 𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓵𝓪𝓽𝓮. 𝓐𝓹𝓹𝓻𝓮𝓬𝓲𝓪𝓽𝓮 𝔀𝓱𝓪𝓽 𝔂𝓸𝓾 𝓱𝓪𝓿𝓮, 𝓫𝓮𝓯𝓸𝓻𝓮 𝓲𝓽 𝓽𝓾𝓻𝓷𝓼 𝓲𝓷𝓽𝓸 𝔀𝓱𝓪𝓽 𝔂𝓸𝓾 𝓱𝓪𝓿𝓮?-𝙍𝙀𝙂𝙍𝙀𝙏 "Putusin Deera!" Arven Xavier Faeyza Andres. Most wanted boy, tengil...