JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA♡
°°°
Tidak ada alasan untuk mencintai seseorang, hanya saja jangan dipermainkan jika tidak mau tersakiti.
-regret-
***
Jika hari senin adalah hari menyebalkan bagi semua orang setelah libur dan harus beraktivitas kembali entah itu untuk bekerja atau sekolah, namun hal itu tidak berlaku bagi Arven dkk. Mereka berempat justru sangat menyukai hari senin dimana kegiatan upacara rutin dilakukan. Menurut mereka, itu sebagai bentuk untuk menghargai jasa pahlawan yang telah memperebutkan kemerdekaan. Sebenarnya bukan karena itu juga si. Lebih tepatnya, Jovin dan Nizar yang suka caper saat upacara.
Mobil Arven memasuki area parkir sekolahan yang ternyata sudah ramai. Mengingat, lima belas menit lagi upacara akan segera dimulai. Bahkan di lapangan sana, anak paskibra sudah bersiap untuk kegiatan upacara hari ini.
"Eh Vin lo lagi free nggak?" tanya Nizar masih sibuk dengan game di ponselnya. Sekarang ini, anak inti Liones sedang nongki dulu di depan pos satpam. Apalagi jika bukan untuk menemani Jovin yang ingin caper?
"Baru putus kemarin sama cewe sebelah. Kenapa emang?"
"Kebetulan banget nih. Si Pussy anak tetangga sebelah gue lagi nyari pacar."
"Cantik nggak anaknya?" Jovin bertanya antusias.
"Behh ... cantik banget nih gue ada fotonya. Lo mau liat?"
Dengan wajah yang sumringah, Jovin mengambil ponsel Nizar. Seketika, raut wajahnya berubah kusut karena merasa dipermainkan.
"Ngeri gue lihatnya." Jovin bergidik ngeri.
Arven dan Kenzo turut melihat foto yang ada di ponsel Nizar. Tawa mereka pecah setelah melihat foto tersebut. Foto anjing dengan menggunakan pakaian bikini dan didandani dengan polesan make up layaknya manusia.
"Jodoh banget sumpah sama si Jovin," ucap Arven tertawa lepas.
"Gue bilangin ke walinya nanti ya Vin biar lo dijodohkan. Soalnya anjing itu, selalu gangguin anjing depannya yang udah punya istri. Ngenes banget sama kaya lo!"
"Gue merasa teraniaya banget di sini!" Jovin mendengus sebal, nyesel punya teman laknat seperti mereka.
"Karena Jovin udah dapet jodohnya, mending kita ke kelas, bentar lagi upacara juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
Teen Fiction𝓡𝓮𝓰𝓻𝓮𝓽 𝓲𝓼 𝓪𝓵𝔀𝓪𝔂𝓼 𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓽𝓸 𝓵𝓪𝓽𝓮. 𝓐𝓹𝓹𝓻𝓮𝓬𝓲𝓪𝓽𝓮 𝔀𝓱𝓪𝓽 𝔂𝓸𝓾 𝓱𝓪𝓿𝓮, 𝓫𝓮𝓯𝓸𝓻𝓮 𝓲𝓽 𝓽𝓾𝓻𝓷𝓼 𝓲𝓷𝓽𝓸 𝔀𝓱𝓪𝓽 𝔂𝓸𝓾 𝓱𝓪𝓿𝓮?-𝙍𝙀𝙂𝙍𝙀𝙏 "Putusin Deera!" Arven Xavier Faeyza Andres. Most wanted boy, tengil...