Sepasang manusia itu bertemu pertama kali di pelataran parkir rumah Tuhan.
Seorang Laki-laki melihat seorang Perempuan yang sedang kesusahan menyalakan mobilnya.Laki-laki itu masih memperhatikan sang Perempuan yang sekarang sedang membuka cap mobil dan berusaha mengutak atik mesin mobil dengan wajah frustasi.
Setelah melihat Perempuan itu lama, sang Laki-laki merasa iba dan menghampirinya.
Lelaki itu bertanya berbasa-basi menanyakan keadaan mobilnya dan si Perempuan menjawab dengan jawaban seadanya.Lelaki itu merunduk untuk melihat keadaan mesin mobil dengan wajah serius. Dalam hatinya dia berkata, dia tidak mengerti apapun tentang otomotif, dia hanya seorang dokter yang bisanya mengoperasi orang bukan mengoperasi benda mati.
"Gue akan menelepon bengkel" kata si Lelaki.
Perempuan itu mengerjab "gue engga tahu apapun tentang mesin mobil"Si lelaki kemudian bergegas menelepon bengkel langganannya.
"Lalu kenapa kamu bersikap seakan mengetahui tentang mobil?" tanya si Perempuan begitu lelaki itu mematikan teleponnnya.
"Gue hanya melihatnya" elak si Lelaki. Si Perempuan mendengus, "bengkel baru akan bisa datang satu jam lagi" lanjut si Lelaki
"Thank you, kamu kalau mau pulang, gapapa" ujar Perempuan itu.
"Tidak. Gue akan temani sampai pihak bengkel datang" jawab Lelaki.
Si Perempuan menatapnya aneh lalu mengulurkan tangannya, "Misellia Wilson"
Lelaki itu menjawab tangan sang Perempuan yang bernama Misellia, "Billy Collins"
Mereka lebih tepatnya Billy melepaskan tangannya terlebih dahulu.Billy memutuskan duduk di trotoar, di ikuti dengan Misellia yang duduk di sebelahnya.
"Kamu gak kenal aku?" Misellia memecahkan keheningan
Billy menatapnya aneh, "kenapa gue harus kenal sama lo"
Misellia mengangguk lalu tersenyum mengerti.
"Gue baru pertama kali melihat lo beribadah di sini" kata Billy
"Engga kok, tiap minggu aku ke sini karna dekat sama apartemenku." jawab Misellia. Billy mengangguk, "aku sering melihatmu di sini, sangat sering malah" lanjutnya
"Ah benarkah? Gue bahkan baru melihat lo pertama kali hari ini" kata Billy kaget
"Mungkin karna aku selalu duduk di paling belakang, jadi kamu tidak pernah menyadari keberadaanku" jelas Misellia
"Mungkin saja" ujar Billy menyetujuinya.
"Kamu tidak bekerja hari ini?" tanya Misellia.
"Hari ini minggu" Billy melihat Misellia aneh.
Pertanyaan bodoh Misellia! katanya Misellia dalam hatinya"Memang apa pekerjaanmu?"
"Dokter penyakit dalam" jawab Billy singkat.
"Aku suka kamu" ujar Misellia dengan mata berbinar,
KAMU SEDANG MEMBACA
Choice
RomanceKetika seseorang yang kamu cintai meninggalkanmu, kamu berusaha untuk melupakannya. Dan datanglah seseorang, membantumu untuk melupakannya. Tapi ketika kamu sudah sepenuhnya melupakan seseorang itu, seseorang yang meninggalkanmu datang kembali dan s...