Part III

13 2 1
                                    

_____________________________________MISELLIA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________________________
MISELLIA

Tadinya, hari ini aku ingin ke rumah sakit tempat Billy bekerja, tapi karena hari ini ini aku ada meeting bersama kru untuk filmku yang akan syuting dua bulan lagi, akhirnya membatalkan untuk bertemu Billy.

Lagipula, semalam aku melihat instagram Billy dan kemungkinan besar dia belum pulang ke Jakarta.

Aku sudah mengirim chat padanya, tapi tidak ada satupun yang di balas. Mungkin di Bali tempatnya menginap, susah signal, pikirku positif.

Setelah selesai meeting, masih ada beberapa pertemuan lagi dengan pihak kru. Dan sekarang aku bingung harus kemana.

Aku memeriksa ponselku, berharap ada chat dari Billy. Dan ternyata harapanku terkabul, Billy mengirimiku chat.

Billy
Where are you?

Aku senang Billy menanyakan keberadaanku. Aku segera membalasnya.

Me
abis meeting sama kru film. Kenapa emang? Kangen aku yaaa?

Billy
Ck!😒 Can you come here?

Me
Bisa! Bisa banget, tunggu aku yaa!

Aku segera memesan taksi online menuju rumah sakit. Apakah Billy rindu padaku? Aku tersenyum-senyum sendiri membayangkan jika benar Billy merindukanku.

Ternyata selama ini Billy menganggapku ada, tidak mengabaikanku sepenuhnya. Hanya sifatnya saja yang cuek, mungkin.

*****

Aku kesal! Karena begitu aku sampai di rumah sakit, Billy ternyata sudah pulang. Menyebalkan! Dia yang menyuruhku untuk ke rumah sakit, tapi malah dia juga yang pulang duluan. Aku buru-buru mengirim pesan padanya.

Me
Aku udh sampai di rs. Kok kamu nggak ada?

Aku menunggu selama lima menit, Billy akhirnya membalas.

Billy
Siapa yang suruh ke rumah sakit?

Me
kamu tadi!

Bill
Gue nggak nyuruh ke rumah sakit. Coba baca lagi.

Me
Oh iya, hehe😅

Billy
Makanya org mau ngomong jangan di potong dulu! Dan langsung ambil kesimpulan sendiri.

Me
Iya iya maaf. Terus sekarang aku gimana

Billy
Mana gue tahu. Terserah lo lah.

Me
Kamu mah gitu :(

ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang