12 'Loveable

2.6K 141 19
                                    

Setelah lomba selesai, ternyata ia dikejutin dengan Daniel yang berada di lokasi itu dengan langkah lesu Ara menghampirinya.

"Kok lesu gitu sih?"tanya Daniel menyadari sahabatnya lesu.

"Gapapa, cuma cape aja dari tadi ngegambar terus."

"Capenya nanti keganti kok sama hasilnya, berdoa terus ya."

"Oh iya, cuma lo doang yang kes sini? yang lainnya pada kemana?"

"Gatau mereka langsung balik gitu, enggak inget mungkin."

"Ih ga setia kawan."

"Gausah sedih, mereka lupa kali, Lo mau langsung balik? atau main diluar dulu?"

"Pulang aja deh, tapi ntar dulu gue pamit sama pak Galih takutnya gue dicariin."

"Mau dianterin gak?"

"Mau anterin ke pak Galih, yuk." setelah itu mereka berjalan menuju stage lomba, dengan begitu mereka melihat sosok pak Galih disana.

"Pak maaf saya boleh pulang enggak sama Daniel?"

"Oh sudah dijemput pacar? boleh kok pengumumannya besok, nanti kalau udah ada bapak kabarin."

"Ih enggak pak, okay kalau gitu ya pak saya tunggu."

"Iya Ra, kalau gitu kamu hati hati pulangnya."

"Yaudah kami pamit ya pak, Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

Ketika menaiki motor, keheningan itu hilang saat Ara mengeluh pengen istirahat.
"Pengen bobo, ngantuk."

"Jangan bobo dulu, nanti jatuh dimotor gimana?"

"Iya chagi pffft"

"Apaan chagi?"

"Mau tau banget yah? jangan ah nanti baper"

"Enggak sih, cuma bahasa lo gue gangerti."

"Itu bahasa korea tau, gue kan K-poppers."

"Alay."

"Ih apaan korea ga alay ya, lakinya itu pada cute tau enggak?"

"Enggak."

"Makanya tau dong, nanti gue kirimin Official Account K-pop pasti lo juga suka."

"Gue enggak homo, gasuka cowo."

"Ya siapa tahu aja."

"Emangnya lo rela cowok seganteng gue suka cowok?"

"Jangan sampe ya allah, dd ga ikhlas." setelah itu mereka hanya menikmati hembusan angin yang seolah membelainya, tak lama dari itu motor yang ditungganginya berhenti tepat didepan rumah Ara.

"Nih gue beliin aromanis, biar kembali fresh kan lo suka yang manis manis, dan itu bunga ucapan selamat dari gue, semoga suka ya." Cowok itu menyodorkan 1 cotton candy berwarna biru dan bunga rose dari dalam tasnya. ="D

"Omo! Makasih banget! lo itu moody terbaik banget" mimik wajah gadis itu langsung berubah, menjadi energic.

"Iya, sama sama."

"Anil makasih..." tangannya langsung mengemilir di lengan cowok itu dengan manja.

"Iya rasa sama sama"

"Daniel makasih lagi banget banget." cewek itu tersenyum binar sambil memeluk bunganya."Hooh, suka ga?"

"Aaaaaa suka banget! makasihh" ucap Ara untuk kesekian kalinya sambil mencubit pipi Daniel sangat keras.

Closer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang