0;6

3.7K 512 64
                                    

"hhhhhh woi banyak yang ngomen anjeng!!!!" seru jihoon cekikikan sambil ngeliatin hpnya ke kita yang duduk di jok belakang.

gue enga nengok ke jihoon, masih ngebenerin rambut soalnya. pas mata gue ngarah ke jinyoung, dia lagi nyender di pundaknya samuel. najis ganteng ganteng kebo. terus gue liat guanlin, dia lagi ngusap-ngusapin tangannya yang tadi gue gigit.

"guanlin asley damai dong, mampus aja entar lama lama jadian hhhh." kata samuel, ngebikin gue nengok ke dia.

"noh." samuel nunjuk ke hpnya jihoon pake dagu.

pas gue noleh ke jihoonㅡga sih, ke hpnya aja sebenernya.....

BANGSUL SI JIHOON LAGI NGELIVE DI IGNYA, TERUS TUH KEANYA PAS TADI GUE SAMA GUANLIN LAGI BERANTEM KE REKAM DEH DI LIVE IGNYA HHHHHH TAYIIII EMANG!!!!

gue langsung ngambil hpnya jihoon, terus close ig biar livenya end.

"apaan sih?" tanya guanlin pas gue ngeliatin dia tajem.

"eh itu ngapa si jinyoung malah molor???" kata seonho ngeliat dari spion yang ada di tengah-tengah jok depan.

"udah udah biarin kasian juga dia tadi malem abis main, terus entar juga." kata samuel.

"main???" tanya gue.

"YEUUU OTAK LO!!!ㅡSINIIN HP GUA." kata jihoon sambil nengadahin tangannya, terus gue kembaliin hpnya.

"lah kan gue ga ngerti main apaan." kata gue.

"ya main futsal lah apa lagi nyet???" kata guanlin ikut-ikutan.

"dih apasih kenapa nyambung ke lo? gue kan lagi ngobrol samaㅡ" ucapan gue kepotong

"ya suka suka gua dong ngapa lo sewot??" kata guanlin yang masih ngusap-ngusapin tangannya.

aNJIRLAHHH!!!!!

"HEH B AJA KALI, NAJIS ANYENG BARU NEMU GWA COWO KEA LO!!!" seru gue.

"YEU BODO KAGA NANYA JUGA GUA MAH KAGA PEDULI, INTINYA GUANLIN GUANTENG!!!" kata guanlin noyor kepala gue.

si tayiii kaga nyambung, eeee enga aneh sih dia kan emang human error HHHHHH

"LAH GA ADA HUBUNGANNYA, CIH ASUU" gue nampol pipinya guanlin.

"EHHH LO BERDUA TUH YA GA DIMANA-MANA RIBUT AJA TERUS, GWA KAWININ SEKALIAN????" kata jihoon.

"NAH IYA ANYINGGG AWAS AJA ENTAR KALO AKHIRNYA LO PADA JADIAN, GWA SUMPAHIN........ LO PADA LANGGENG YA HEHEHE" kata samuel ikut-ikutan.

"CK LO PADA BERISIK NYING!!!" kata jinyoung yang tiba-tiba kebangun.

"udah udah!!!ㅡeh ley mending lo turun deh" kata seonho yang ngeliatin gue lewat kaca spion.

anjir anjir anjir seonho whyyy... tEGAAA LO ASDFGHJKL SAKIT AKu SAKIT

"TEGA LO HO?? GWA KIRA LO ENGA RESE, TAPI TERNYATAㅡ" ucapan gue kepotong.

"eeeehh ga gitu, ternyata lo ga nyadar ya saking asik berantem sama guanlin hhhh." kata seonho sambil nginjek rem.

maksudnya apa woiiii????

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang