1;7

1.8K 278 26
                                    

"wangi bener jadi laper." kata daehwi sambil liatin kue yang lagi gue masukin ke toples.

"dua jam lagi bor selo!!!" balas gue.

"tapi kayaknya ga enak deh, soalnya adek gua yang bikin." kata kak haknyeon.

"HEH ANJENG AWAS AJA AMPE KETAGIHAN LU!!" kata gue belaga mau nonjok, tapi ga berani wkwkw

"gua sih yakin aja kuenya enak, yang bikinnya aja enak diliat hehehe apalagi dinikmati hehehehehehe.." kak youngmin nyengir.

"OOOOOW GA SALAH DENGER YA GUA?????" tanya daehwi ga percaya.

"hadepin gua dulu.." kata guanlin dan kak haknyeon barengan.

nyadar mereka ngomongnya samaan, jadinya guanlin sama kak haknyeon liat-liatan seolah bilang 'hah apasi lu?'

"ADUUHHH GUANLIN MULAI NGEGAS EUYYYY!!" daehwi kegirangan.

"bacOOOOt" kak haknyeon gemes akhirnya nyubit pipinya daehwi.

⚫⚫⚫

"ley ambilin telor dadarrr" kata daehwi.

"ley pengen nambah hehehe" kata kak youngmin.

"ley ambilin minum" kata kak haknyeon.

"leeeey diem aja udah!!" seru guanlin.

"ih ambilin telor dadar dulu deket ini kan ah elah," kata daehwi kesel.

daripada pusing denger mereka ngomong mulu, akhirnya gua lakuin apa yang mereka minta.

tapi pas gua mau ngambilin nasi buat kak youngmin yang mau nambah, guanlin ngomong;

"eh kak lu udah gede, mau nambah ya ngambil sendiri dong???" katanya sambil nyengir, gila mulutnya guanlin emang pedes banget.

kak youngminnya jadi kayak ga enak gitu sekarang, terus gue nginjek sebelah kakinya guanlin karena kesel.

"ADUUHHH!!!" guanlin langsung ngeliat ke bawah meja makan.

"nih kak, jangan dengerin guanlin elah selo kalo ama gua!!" gue nyodorin piringnya kak youngmin yang udah ditambahin nasi.

"iya iya heheㅡ"

"ley apaan lo nginjek kaki gua hAh????" kata guanlin.

"DUH BERISIK MAKAN DULU AJA UDAAAAAAH!!" seru kak haknyeon.

dan dengan itu, guanlin jadi diem lanjutin makan. suasana sekarang jadi hening, yang kedenger cuman suara piring.












selesai makan kita berlima ngumpul di ruang tengah. ada daehwi sama kak youngmin yang lagi main ps, ada gue, kak haknyeon, guanlin lagi main kartu.

mengenang masa lalu sih sebenernya, main kartu jadi keinget pas sd wkwkwkw

ditengah keseruan gua main sama kak hakyeon dan guanlin, gue baru inget kue yang tadi dibikin belom dicobain.

dan akhirnya gue ke dapur ngambil satu toples kue keju, kue nastar, sama beberapa cup cake.

pokoknya tadi gua, guanlin, kak youngmin bikin kue yang bahannya pake keju semua. cause i loved cheese very much.

"cup cakenya enaAAAk masih ada ngaaaa??" daehwi sambil makan cup cakemya.

"baNYAAak!!!!" kata gue.

"ah mau kasih somi heehehehe" cengir daehwi.

gue sama kak youngmin geleng-geleng, daehwi cuman ngomong doang biasanya.

gue ngelirij kak haknyeon yang daritadi enga ngomong sama sekali, fokus banget makanin kue kuenya.

"enak kan???" ejek gue, kak haknyeon nyengir.

"kuenya enak, yang bikinnya sepet!!!" katanya.

"waaaahhh parah nih ngatain kita!!" kata gua ke kak youngmin sama guanlin.

"yang makannya paling banyak siapa yAA??" sindir kak youngmin.

"udahlaaa sini siniIIIII" guanlin ngambil toples kue keju yang daritadi dipegang kak haknyeon.

"HEHH INI KUE GUA!!!!" protes kak haknyeon.

gue, daehwi, guanlin sama kak youngmin ketawa aja dengernya. kak haknyeon kayak bocah anjir.

setelah itu, daehwi sama kak haknyeon tidur di sofa. sementara gua lagi main ps ama kak youngmin, guanlin cuman nonton.

"ley mau ga??" tanya guanlin

gue ga noleh karena fokus main, "apaan??"

"nihhh aAaaaa," guanlin nyuapin gue es krim.

"pinterrrr" katanya sambil ngacak rambut gue.

"iiiih diem dah lu, lagi repot nih!!!" komen gue.

kak youngmin ketawa aja sambil sesekali ngelirik gue, ya gua sadar diliatin karena duduknya sebelahan.

"lagi lagi aAAAA....." guanlin udah deketin satu sendok es krimnya ke bibir gue, tapi gue ga buka mulut.

"hnggg gini amat gua jadi nyamuk" kata kak youngmin.

"hAAAh?ㅡ"

"makanya nyari cewe dong lo kak," kata guanlin.

"buka mulutnya dong pinter" kata guanlin ke gue, gue nurut aja daripada berisik.

"ngapain nyari, cewenya sebelah gua kok???" kata kak youngmin.

gue ngebatu di tempat, ini apaan lagi woi???

"oOOOOO lu suka asley kak?" tanya guanlin.

suasananya sekarang kea aneh anjirr, gua noleh guanlin udah kea marah banget gitu, kak youngmin mah selo main ps ama gua. tapi tangannya sekarang ngerangkul pinggang gue.

"YAAAHHHH KALAH DAH GUA." kata gue berusaha cairin suasana.

gue ngehempas tangan kak youngmin dari pinggang gue.

"duh gua ngantuk ah tidur dulu yaaa" kata gue.

baru aja mau pergi, guanlin narik tangan gue, "temenin aku dulu." katanya.

apasi anjir???

"kalo dia ngantuk jangan dipaksa dong" kata kak youngmin.





pada akhirnya gue begadang sama mereka berdua, semaleman main uno, ps sampe karoke.

walaupun gue masih ngerasa aneh sama perlakuan mereka yang ga kayak biasanya, tapi gue berusaha nutupin itu semua. biar enga awkward kan wkwkw.


---
adOOOOOOh gatau ah pusink

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang