"mimi liat bu mina ga?" tanya gue ke mimi cucu.
"eh nengㅡ tadi mah ada disini, tapi da udah balik lagi ke ruang guru neng," kata mimi sambil nyeduh kopi.
"oh iya deh, makasih micu." kata gue terus pergi ke ruang guru.
⚫⚫⚫
gue celingak-celinguk di depan ruang guru, ngintip-ngintip dari kaca nyariin bu mina.sebenernya guanlin bener ga sih?
pas gue ngintip ke arah belakang meja guru, gue ngeliat seonho yang lagi ngobrol sama bu yuraㅡguru kimia.
daripada malu kan gue sendirian berdiri disini, mending nyamperin doi hehehe
gue mulai ngelangkah ngedeket ke meja bu yura. tapi saat itu juga gue ngeliat bu mina yang baru dateng ke ruang guru, akhirnya gue ga jadi nyamperin seonho.
"BUU!!!"
bu mina noleh, dia ngerasa dipanggil, "eh asley, nyari siapa?" tanyanya.
gue langsung nyamperin bu mina, tadinya mau ngomong langsung aja. tapi bu mina ngajakin gue keluar ruang guru, duduk di kursi panjang.
"ada apa??" tanya bu mina sebelum dia nyeruput es tehnya.
"katanya tadi ibu nyariin saya?"
"ehㅡengga kok ibu ga nyariin kamu."
LAHH????
"ibu lupa kali?? kata guanlin ibu tadi nyariin saya?"
"engga asley mana mungkin ibu lupa, ibu masih muda hihi."
"oh yaudah kalo gitu bu, maaf ganggu hehe." kata gue sambil nyalamin tangannya bu mina, terus bu mina manggut dan masuk lagi ke ruang guru.
bAnGsAt gUaNliN...........
malu kan gue malu.
"ley ngapain lo?"
pas gue noleh, eeeeeh ternyata doi hehehe. gue langsung berdiri, "abis ketemu bu mina."
"emang ada apaan?"
"ga, gua kena tipu si monyet"
"lah monyet teriak monyet??" seonho ketawa.
bAnGsAtTtt tuh kan makin hari makin rese kea si gulali.....
"ANJㅡ LO NGATAIN GUA MONYET??" gue nyubit tangan kanan seonho abisnya kesel.
"EH LEY GILA LO, SAKIT GOBLO!!!"
"bodo amat siapa suruh lo rese." kata gue sambil nginjek sebelah kakinya lumayan kenceng, GEMES HEHEHEHE.
"nyetttㅡASLEYYYYYY!!!" seonho ngangkat kakinya yang gue injek, gue lari aja terus meletin lidah biar kea di felem felem.
⚫⚫⚫
nyampe kelas gue langsung nyamperin temen-temen yang daritadi pada ngumpul di belakang, gue duduk di sebelahnya daehwi ama samuel.
karena gua ga tau mereka lagi ngebahas apaan, akhirnya gue main hp sambil dengerin juga sih.
pas gue buka ig, EeEeeEeeehH dApEt nOtiS dari dOiiIiiii.........
yourseonho mentioned you in a story
WAAAAAAAH??????
pas gue buka, anjirlah gue udah baper duluan tapi isinya malah
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE // L. GUANLIN✓
Короткий рассказ"ganteng sih tapi rese kan mubazir" ©zaltiey, 19517-081117.