6.25
sekolah masih sepi, karena ini pertama masuk sekolah lagi.
gue jalan di koridor kelas sebelas ipa, nyari kelas baru gue.
udah empat kelas gue cek, tapi gada nama gue. hhhhh asu gamau gue kalo kelasnya di ujung.
tapi...........
pas gue berdiri depan daftar nama siswa kelas sebelas ipa lima, ada nama gue woiii.
eh anjir demi apa gue di ipa lima? emang berkah banget sih, entar tiap pagi gue sarapan wifi hehe asoiii.
"eh lo, minggir dong!"
gue noleh, dan mendapati cowok tinggi berkulit putih dan idung mancung lagi berdiri di belakang gue.
"minggir woi malah bengong lo." katanya sambil ngedorong gue, dan dia langsung ngeliat daftar nama siswa kelas sebelas ipa lima.
EEEEH ASU ENA AJA DORONG-DORONG GWA HHHH UNTUNG GA NGEBENTUR TEMBOK ANJHHH
"WEHH B AJA KALI ENGA USAH DORONG-DORONG SEGALA!!!" seru gue ga terima.
cowo itu enga respon gue, dia masih baca daftar nama. najisun anjay yang begini idup?????
dia balik badan sambil naikin sebelah alisnya, "lo kelas ini?"
ga nyadar gue dari tadi ngeliatin dia mulu, ashdjdlk ganteng sih tapi rese hhhhh kan mubazir ( ˘▽˘)
"iya, kenapa?" kata gue
"weh berarti kita sekelas dong ya???" katanya.
"iya kali." kata gue sok cuek.
pas gue mau jalan masuk ke kelas, enga tau kenapa mata gue ngarah dulu ke seragamnya. eeehhh bukan seragamnya sih, lebih tepatnya ke name tag-nya.
dan dari situ gue jadi tau nama dia....
lai guanlin
---
mampus lagi PAT malah bikin ginian(≧▽≦) hhhh mabok aq dan yhaaa, ini au... jadi sebelum membaca sebaiknya beristghfar terlebih dahulu ya 1ka1 :'vㅡ g u a n a s ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE // L. GUANLIN✓
Conto"ganteng sih tapi rese kan mubazir" ©zaltiey, 19517-081117.