asley: nyet
guanlin: siapa nih?
anjeng belaga ga kenal dia
asley: kendall jenner
guanlin: halah anjing ngaku2 L
asley: sent location buru
guanlin: lah situ siapa?
asley: yauda sih gampang
asley: gua g jd ikutguanlin: sent location
readpas udah dikirimin lokasi rumahnya guanlin, gue langsung gas pergi pake motor. yakali ngebuburit pake mobil anjir yang ada kena macet deh gue ampe buka puasa kali.
gue udah keluar komplek, dan gue baru inget. kan tabi nyuruh gue nyamper tadi, jadi gue ga langsung ke rumahnya guanlin tapi ke rumahnya tabi dulu.
⚫⚫⚫
"lama bener lo ler" kata tabi yang keanya dah siap berangkat tuh.
"gapapa lama yang penting gue dateng y kan" sahut gue.
"iyain" kata tabi terus mainin hpnya.
gue ngebuka helm yang gue pake, puyeng anjir lama-lama pake helm wkwkw.
terus ga lama ada yang keluar sambil bawa motor dari gerasinya tabi, ternyata itu jinyoung.
dan entah kenapa gue punya firasat, tabi bakal semotor ama jinyoung deh keanya. kalo beneran gitu, ya anjir gua gimana? sendiri ga asik bor
"eh dah nyampe lu?" jinyoung nyengir, gue cuman ngangguk aja.
"ley gue bareng jinyoung hehehe gapapa kan?" tabi ngedip-ngedipin matanya, cacingan nih orang.
nah kan firasat gue emang selalu bener,
"iya iya selo" kata gue.
abis itu tabi masuk ke rumahnya, tinggal gue sama jinyoung disini. males sih, ini kalo gue ditinggal berduaan ama jinyong udah pasti dia....
"ley entar gue minjem duit ya"
nah kan bener, firasat gue emang selalu bener (2)
gue ngedecak, terus jinyoungnya senyum-senyum aja ke gue bikin jijik aja anjir.
ga lama kemudian ica dateng bareng jihoon, somi sama daehwi, alda sama deera, terus seonho sama samuel dan justin.
iya, doi semotor bertiga.
EEEE ADA KESEMPATAN DONG GUE? HEHEHEHEHE
"eh ho lo bareng gue yok, gue ogah kalo sendirian" kata gue.
seonho turun dari motornya samuel, terus nyamperin gue. "gue ga ikut ley," katanya sambil mencet idung gue.
aMbYaRrRR nIIIchhhH anJ3Rr.....
"terus lo kesini mau ngapain?" tanya gue.
"mau ke rumahnya kei, kan deket sini" katanya.
KEI??? kei yang sebangku ama gua bukan sih?
"guys gua ke rumahnya kei dulu ya, ati ati lo pada" kata doi jalan sambil dadah dadah ke kita kita.
anjirlah, kei? seonho? mereka pacaran??
"CIAA DITINGGAL DOI" ejek jihoon, terus gue langsung ngejitak kepalanya kesel.
"anjeng pacㅡ temen gua!!!" kata ica sambil nyingkirin tangan gue dari kepala jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE // L. GUANLIN✓
Short Story"ganteng sih tapi rese kan mubazir" ©zaltiey, 19517-081117.