1;6

1.9K 293 24
                                    

setelah satu mangkuk besar samyang itu abis, kita bertiga nahan pedes gitu.

kak haknyeon mulai muter satu buah lagu, katanya buat ngukur waktu pas nahan pedesnya. dan lagu yang dipilih adalah... Versace on the floor by Bruno Mars.

dan entah kenapa selama lagu itu diputer, gua malah bayangin arti dari setiap liriknya wkwkwkw gatau dah ini otak gua sinkron bener

apalagi yang pas bagian;

so baby let's just turn down the lights and close the door,

oooh i love that dress, but you won't need it anymore

no you won't need it anymore

let's just kiss till we're naked baby

versace on the floor~~~

gils anjir pikiran gua udah kemana-mana, meeen!! tapi emang sih lagu itu tuh dewasa banget dan emang romance couple gitu, soalnya tentang orang dewasa yang pacaran gituㅡ eee nyet cukup, ini gua udah bablas anjer???

"hmmMmphh.."

kak haknyeon udah banjir keringet bos, parah ini. dia yang pertama minum, karena udah gakuat lagi katanya.

guanlin juga keringetan sih tapi ga ngeliatin kalo dia itu kepedesan

guanlin juga keringetan sih tapi ga ngeliatin kalo dia itu kepedesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


wkwk bisaan banget nyembunyiinnya.

"aAh aduhh perut guaAaA..." kak hakyeon megangin perutnya terus lari ke toilet yang ada di kamarnya, karena toilet utama lagi dipake daehwi.

tinggal gua sama guanlin yang masih bertahan.

gilaaaa woi sebenernya panas banget ini mulut, tapi ya masa kalah sama dia sih?

air mata guanlin turun. gua tau dia bukan nangis, tapi ya gakuat lah nahan pedes wkwk sama lah kea gua.

tapi pada akhirnya guanlin nyerah, dia minum segelas air putih yang ada di depannya cuma dalam beberapa detik aja.

dan gua nyusul minum setelah lagu itu berhenti. pas gua ngaca pake hp,

nyeeeet, bibir gua udah kea angelina jolly!!!!

"hhhh monyong lu" ledek guanlin sebelum akhirnya makan ice cream.

"dih kaga ngaca lau" kata gue sambil ngelurusin badan, tiduran di sofa itu ena soalnya wkwkw.

"ley ada gula ga?" tanya guanlin.

"buat apaan?ㅡ kalo mau yang manis mah gua aja kaliIiIIiㅡeeeeeh." canda gue.

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang