"maa berangkat dolooOooo!!!" teriak gue sambil lari keluar rumah.
di luar sana udah ada guanlin yang lagi nyender di mobilnya, sok ganteng hnggg tapi emang ganteng. pusing.
"lama ya??"
"selama apapun aku tungguin kok, tenang." guanlin nyentil idung gue, bikin gue terkekeh.
"udah sarapan belom?" tanya gue.
"belomㅡ eh berangkat yok, takut telat." kata guanlin pas abis liat arlojinya.
gue manggut terus jalan menuju pintu mobil jok depan, baru mau gue buka eh kalah cepet sama guanlin.
"every girl as usual want to understand by other people." katanya sambil senyum.
"halah sok peka ah jijik."
⚫⚫⚫
ini hari ke sembilan belas gue pacaran sama guanlin, ga kerasa banget woi.
dan setiap harinya guanlin yang anter-jemput gue, sebenernya ga enak sih. entar disangkanya gua cuman manfaatin dia.
tapi ya gimana, udah berkali-kali gue nolak tapi guanlinnya kekeh pengen begitu. jadi ya udah.
kelas kali ini ga serame bulan bulan kemaren, karena kei pindah ke jerman. terus seonho juga pindah gegara maminya cerai 'katanya'.
hmm kemaren-kemaren sih iya gua sempet suka ama seonho, tapi seiring berjalannya waktu itu semua hilang gitu aja.
ga bisa dipungkiri, rasa suka bakalan kalah sama rasa nyaman. iya ga sih?
gua suka seonho, tapi nyamannya sama guanlin. dari rasa nyaman itu lah yang bikin gue lupa ama seonho yang semlet gua beri gelar 'doi'ㅡ OK ENOUGHHHH
oh yha, di kelas gua banyak yang kena 'cinlok' btw. salah satunya ya gua wkwkw.
diawali dari daehwi-somi, disusul gue-guanlin, terus jihoon-ica, tabi-jinyoung, deera-samuel.
dan harapan kita ber-sepuluh alda cepet-cepet taken dah, biar kalo main ga jadi obat nyamuk mulu.
ella sama kak yongbin udah beneran resmi bikin seisi kelas malakin ella, dan berhasil. minggu kemaren kita dapet traktiran bakso tahu dari ella, mantep!
kalo gia? dia katanya lagi deket sama kak youngmin, iya yang waktu itu sempet bikin kue bareng gua dan guanlin.
gua sih biasa aja tiap ketemu kak youngmin, tapi ya dianya yang kea kaku tiap ketemu gua. boro-boro nyapa, liat muka gua aja kagak.
astaga salah adek apa?
dan itu semua terjadi setelah kabar gua sama guanlin pacaran nyebar sampe ke penjuru sekolah, ampe mimi cucu aja tau. aigoo.
"makan yang?" tawar guanlin ke gue.
"lu kira gua younglex?"
"masih aja ya lo gua-lo gua, aku sengat mulutnya nih."
"hhh apaan sih ngarang."
"CIAAAAA PENGANTEN BARU!!!" seru daehwi seperti biasa, snapgram.
gue ngerebut paksa hpnya daehwi, terus cancel snapgram yang barusan dia rekam gua sama guanlin lagi ngobrol.
heran, kenapa somi kepincut ama dia sih? gila nih, peletnya daehwi kenceng keanya.
"pegiii dah lu ganggu aja!" bentak guanlin ngeletakin kotak bekalnya.
daehwi langsung kabur, dia udah bisa nebak guanlin bakal apain dia setelah ini.
"gua suapin ya?" tawar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE // L. GUANLIN✓
Short Story"ganteng sih tapi rese kan mubazir" ©zaltiey, 19517-081117.