gue kira makan makan kali ini ga bakal serame gini. bayangin seberapa berisiknya rumah gue, dimana temen kelas gua dan temen kak haknyeon yang hewir disatuin di ruangan yang sama.
temen gua yang dateng cuman ica, tabi, alda, deera sama ella terus seonho cs juga. kebanyakan lagi pada acara keluarga kea gia, kei, somi contohnya.
jadi pas tadi mama nyuruh gue ngundang temen-temen buat makan bareng disini gua langsung ngajakin temen temen yang on di gc kelas. berharap semuanya dateng, lagian enga bakalan abis juga kan ini makanannya banyak banget dah asli.
kak haknyeon cuman ngajak kak hyungseob sama kak youngmin yang abis futsal bareng dia, terus tuh ternyata kakak gua balik ke rumah bareng seonho cs wkwkw
lah berarti tadi kakak gua futsal bareng doi???
gue sama temen-temen pada makan di ruang tengah, kalo keluarga gue pada di ruang makan.
"doooohhh makan gratis gengs!!!" seru kak hyungseob sambil ngambil piring.
"anjerrrrr anjerrr ini sih kesukaan gua semua" kata guanlin sambil ngambil nasi.
"eh ambilin piring dong lin" pinta alda terus diambilin deh sama guanlin.
"ICA SINI IH MAKANNYA DEKET AKU" kata jihoon, manja anjeng najis.
"najis jijik gua dengernya" komen gue.
"sirik aja lo miyabi" kata ica sambil pindah duduknya jadi deket jihoon.
an????jenkk....
"EEEE APA LO BILAㅡ"
"MAKAN WOI NGOMONG MULU LO!!" kak haknyeon ngejejelin gua krupuk, anjeng sih ini kakak gua laknat bener!!
"babi kaga nyeloㅡ iya iyaaaa." gue langsung makan itu krupuk yang tadi kak haknyeon jejelin, dan pada akhirnya gua makan beneran.
semuanya pada makan, lagi makan aja berisik woiii heran gue itu mulut ga lemes apa ya wkwkwwkwwkwkw ampe lisa ama yonglex kawin.g
seonho lagi makan, dari tadi enga ngomong-ngomong. doi kalo kecapean ya pasti diem. daehwi lagi makan sambil nonton ftv sctv bareng kak youngmin, samuel ama guanlin, dia sama aja kea kak yongbin. kalo kak yongbin drakor addict, kalo daehwi sinetron ama ftv addict.
jinyoung lagi nyuapin tabi yang enga mau makan, tapi tetep dia paksa. heran gua sama mereka, deketnya dari awal mos tapi jadian kaga.
kak hyungseob lagi live ig tuh bareng justin ama ella, dan fyi aja ella sama justin mantanan.
alda sama deera mah daritadi makan mulu, gatau dah uda nambah berapa kali. katanya mereka abis dikejar-kejar orang gila tadi pas mau berangkat kesini.
nah sementara gua lagi youtube-an, tapi sia-sia anjeng ini mana bisa kedengeran kalo rumah gua serame ini???
alhasil gua close aja terus lanjut makan.
"ley buahnya masih ada ga?" tanya kak yongbin yang tiba-tiba muncul keluar dari ruang makan.
"ada nih masih banyak kok, ngapa lu?" tanya gue balik, terus kak yongbinnya cuman nyengir aja sambil jalan ngedeket juga.
"gua minta yㅡ"
"KAK GUA AJA BELOM NGAMBIL IDIIIIIH!!!" protes daehwi ngalihin pandangannya dari tv.
"yaelaaa masih banyak noh di dapur, dasar rakjel" kata kak haknyeon, najis sih ini anak tytysan om $uh0.
"ah uda tanggung," kata kak yongbin sambil ngambil apel, jeruk, anggur sama melon. abis itu dia balik lagi ke ruang makan.
gue udah selesai makan, tapi yang lain ada yang masih pada makan.
gue langsung duduk di sofa bareng temen temen yang udah kelar makan.
"kenyang ga lo pada?" tanya gue.
"BANGET!!!!" kata deera sama alda barengan.
"parah ley kenyang gua." kata samuel.
"kenyang dong kan gua disuapin doi ehe" kata tabi.
"yEuuu emang lo doang? gua juga kali" kata ica gamau kalah.
"kenyang anjeng mana kesukaan gua semua hhh" kata guanlin sambil megangin perutnya.
"sebenernya belom sih, tapi malu gua nambahnya ley hhhh" kata seonho sambil ketawa.
aDddDooO0o gemaAssHh...........
"lemes gua mah" kata ella.
seketika kita ngeliat ke ella dengan tatapan like; 'aneh nih orang'
"kok lemes?"
"hehehe lemes liat cowok yang tadi ngambil buah itu lho...."
tunggguuuu..... syapaaaa?
masa kak yongbin??? eeeeetapi kan yang pertama ngambil buah emang kak yongbinㅡ ah gatau lah.
"siapa?" tanya kita berenam barengan.
"kak yongbin?" tanya gua, terus ella cuman cengengesan aja.
⚫⚫⚫"dek inget aku ga?" tanya kak youngmin gatau ke siapa.
"nanya siapa lu kak?" tanya samuel yang langsung pergi tiduran di karpet bareng yang lain.
gue lagi asik scroll feeds path soalnya bete, yang lain mah kebanyakan pada tidur di karpet udah kea korban bencana.
"dek," kak youngmin nepuk bahu gue pelan, terus gue noleh.
apa sih nih orang, kenal aja kagak.
"apa?" tanya gue.
"inget gue gak??" kata kak youngmin sambil naik turunin alisnya.
gue diem merhatiin dia sambil nginget-nginget, dan gua ga inget sama sekali. ya lagian gua aja baru kali ini ketemu ama dia dan baru tau juga dia temennya kak haknyeon.
"engga lah, baru ketemu juga." kata gue.
"wah parah gua dilupain," kata kak youngmin sambil nyengir.
lah emang pernah ketemu ya? eh atau dia temen kecil gua? tapi seinget gua, gua ga punya temen yang namanya 'youngmin' deh.
"gue yang waktu itu nangkep lo pas lo kedorong sama pintu kelas sebelas ipa 5 itu lho," kata kak youngmin lagi.
gue diem nyoba nginget-nginget...
YA ANJER DEMI APA COWOK YG PAKE MASKER DAN NANGKEP GUA ITU KAK YOUNGMIN??
anjerrr parah sih, malu gua masa first meetnya kea gitu sih anjeng
"inget ga?" tanya kak youngmin sambil ngambil hp gua.
"ANJENG DEMI APA ITU LO??" gue setengah teriak, dan gegara itu.. semua yang ada di ruang tengah musatin perhatiannya ke gua sama kak youngmin.
---
ya Allah pusink, kenapa guanlin makin gantenk😕
telat update wkwkw maafkan aku sibuk liburan kkk eA~
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE // L. GUANLIN✓
Short Story"ganteng sih tapi rese kan mubazir" ©zaltiey, 19517-081117.