0;1

5.4K 821 347
                                    

part 1-end including harshwords, sorry if u guys aren't comfortable with that 'harsh words' /,\

ramadhan was come yEaYy!!!^__^

   

    
  

     

 

  

  
udah dua mingguan gue sekolah jadi anak kelas sebelas, dan rasanya makin kesini orang-orangnya makin ga waras.

apalagi kalo lagi jamkos, udah aja ini kelas kea pasar. berisik, rame, hewir..... banget.

gue duduk di meja paling depan sama kei, dibelakang gue ada tabi sama ica. dan sebelah meja gue ada gia sama ella yang paling semangat banget kalo diajak ke kantin.

sebenernya terpaksa gue duduk di depan, ya abis gue disuruh ica sama tabi buat duduk di depan meja mereka. ya gue nurut aja, terus kei ngajakin gue sebangku. dan gue iyain aja, 'katanya' dia pinter sains apalagi biologi.

awalnya pas minggu kemaren gue masuk ke kelas ini, sumpah ya gua ga betah.

tapi karena ada doi (?) jadinya gue betah-betahin aja deh. sialnya, doi gue (?) malah chairmate sama orang yang selalu bikin onar. annoying banget dia, kok doi mau sih?

ya lo risih ga sih kalo tiap lo lagi main gadget atau lagi nulis tiba-tiba ada yang gangguin lo? gue sih risih.

tapi udahlah, ujian hidup emang berat.

jam pertama di kelas bagian pelajaran kimia, tapi katanya bu yura ga bakal masuk. sumpah gue nyesel masuk ipa, karena gue baru kepikiran sekarang gini; 'gua anak ipa, tapi kenapa mapel kimia, biologi, fisika gua ga becus?'

nah aneh kan ya, dan makannya gue sebangku ama kei. eeee g deng, gue ga sebangsat itu ngejadiin temen buat nyari keuntungan hhhh

"ley?" panggil seonho nyamperin ke meja gue.

EEEEEH DOI.............

gue noleh, "apa?"

seonho duduk di kursi sebelah gue, karena kei lagi ngumpul bareng yang lain di belakang.

"minta id line lo dong??" katanya sambil ngerebut hp gue.

wEhhH diminta id line beneran nih???

gue mau ngerebut hp gue balik, tapi seonho malah masukin hp gue ke saku celananya. ya gue mana berani ngambil, entar kebablasan ehe.

"IIIH SEONHO HP GUA!!!!" gue mukul bahunya, seonho cuman ketawa aja.

yA ASU DEMI APA LO MAKIN GANTENG KALO KETAWA

"pinjem bentar yaela" kata seonho sambil ngerogoh sakunya, terus dia megang hp gue dan hp dia sendiri.

eeeeee lagi ngapain........

"buat apaan sih?" tanya gue.

"invite gue ke grup line hehehe." cengir seonho.

hAh???

karena ga percaya akhirnya gue ngintip-ngintip, tapi belom juga gua tau seonho lagi ngapain, tiba-tiba....

"WOI LO PADA PACARAN MULU NYET!!!!"

nah kan dateng pengganggu, lai guanlin. orang sinting yang bisa-bisanya sebangku sama doi a.k.a seonho.

"nyet nyat nyet nyet lo anoa." kata gue ke guanlin.

seonho cuman ketawa denger gue bilang gitu ke guanlin, tapi matanya masih tetep fokus ama dua hp ditangannya.

guanlin ngambil posisi duduk sebelah gue, karena gue kecil (?) jadinya cuman duduk stengahnya aja.

gue noleh ke guanlin, dan dia cuman senyum aja. dih ga tau diri nih anak.

"eh ho lagi ngapain lo?" tanya guanlin sambil rada ngegeserin badan gue, tai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh ho lagi ngapain lo?" tanya guanlin sambil rada ngegeserin badan gue, tai.

"IIIH GUANLIN GUE SEMPIT TAU JANGAN GESER-GESER MULU LO SETAN!!!!" gue ngedorong bahu kanan guanlin.

"nih nih, gua mau ke ruang guru dulu." kata seonho ngembaliin hp gue, terus pergi.

jadi seonho itu ketua kelas disini, ya emang sih ganteng tapi menurut gue enga pantes dia jadi ketua murid. entar kalo makin banyak yang naksir doi gimana?

"geser nyet!!!" kata guanlin bikin gue sadar dari lamunan.

gue ngegeser jadi duduk di kursi yang tadi didudukin seonho, terus ngecek hp takutnya seonho liat apaan di hp gue kan.

eh dia cuman buka line??? jadi bener dia cuman make hp gue buat invite ke grup?? ih ga ngerti lagi gue sama kelakuannya dia, aneh. keseringan deket deket guanlin sih jadinya ketularan. g

"ley tadi gue abis dari warungnya mimi cucu," kata guanlin sambil gigit rotinya.

"ya gue ga nanya lin." kata gue sambil scroll down feeds ig.

"gue ketemu bu mina, dia nyariin lo." kata guanlin.

lah??

"mau ngapain?" tanya gue.

"ya mana gua tau ler!" guanlin noyor kepala gue.

"sAKIT GOBLO!!!!" gue nampar pipinya lumayan keras.

"ANJENG LOㅡPERIH NYET!!!!" guanlin ngeringis sambil ngusap-ngusapin pipinya.

gue ketawa aja ngeliat guanlin yang kesakitan, dan anjir pipinya merah.

"ASLEY SINI LO!!!!!" pekik guanlin pas gue lari ke luar kelas.

pas udah di luar kelas gue langsung nutup pintu dan berdiri di depan pintunya, biar guanlin ga ngejar gue.

tapi emang dasarnya tenaga cowo lebih gede, guanlin ngedorong pintunya ampe gue kedorong dan otomatis nabrak orang yang lewat.

ANJIRLAH SIAPA NIH YANG NANGKEP GUE???

gue ga berani noleh ke orang ini, posisinya itu gue kea dipeluk ama nih orang. buru-buru gue ngejauh dari dia. tapi pas gue ngeliat mukanya, eeee dianya pake masker. diliat dari pakeannya keanya ini kakel deh.

halah bodo amat yYy

"WOII SINI LO!!!!ㅡ" guanlin yang baru keluar dari kelas langsung kea mau nyamperin gua.

ya gue mana mau disamperin dia, yang ada abis dah gue.

"eh maaf kakㅡduluan!!" kata gue ke orang yang barusan nangkep badan gue, terus gue lari karena takut kena tampol guanlin.

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang